Lee Sung-Kyung Debut di Drama Musikal ‘Aladdin’ sebagai Jasmine

Lee Sung-Kyung
Sumber :
  • Instagram/heybiblee

Malang, WISATA – Agensi Lee Sung-Kyung, YG Entertainment, telah menanggapi laporan debut musikalnya sebagai Putri Jasmine di Aladdin

Anggun Debut Film Pertamanya,’Para Perasuk’, Penggemar Sangat Antusias

Aktris berbakat Lee Sung-Kyung yang dikenal karena peran utamanya dalam drama seri ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ akan segera melakukan debut teater musikalnya dengan peran Putri Jasmine di ‘Aladdin’. Menghadapi hal ini, agensinya YG Entertainment telah mengatasi laporan tersebut dan memberikan klarifikasi seputar berita itu. 

Pada tanggal 9 Juli, outlet media Korea Viva 100 memberitakan bahwa agensi Lee Sung-Kyung, YG Entertainment, telah mengomentari rumor debut musikal aktris tersebut. Menurut laporan, agensi mengatakan, “Belum ada yang dikonfirmasi mengenai castingnya”. 

Ralph Scheunemann Mengagumi Dukungan Suporter bagi Timnas Putri Indonesia

Pertunjukan musikal ‘Aladdin’ rencananya akan dibuka di dua kota di Korea Selatan. Di Seoul, pertunjukan ini akan dibuka pada tanggal 22 November di Teater Charlotte dan akan berlangsung hingga 22 Juni 2025. Kemudian, di Busan, pertunjukan ini akan dibuka pada bulan Juli 2025 di Dream Theater kota tersebut. 

‘Aladdin’ adalah hit Broadway dan ditayangkan perdana pada 26 Februari 2014, dalam bentuk pratinjau dan dibuka pada 20 Maret 2014, di Teater New Amsterdam. Untuk pertama kalinya, drama musikal ini dipentaskan di Korea Selatan dengan aktor Korea, setelah memperoleh lisensi domestik untuk pertunjukan tersebut. Oleh karena itu, ada banyak ekspektasi seputar apakah Lee Sung-Kyung benar-benar melakukan debut musikalnya dengan acara yang sangat dinantikan ini. 

Reaksi Fans Korea Selatan atas Debut Pratama Arhan di Suwon FC yang Berakhir Tragis

Sementara itu, aktris tersebut telah beberapa kali mengungkapkan rasa sukanya pada ‘Aladdin’. Dia juga membawakan lagu tema ‘A Whole New World’ di berbagai program hiburan. 

Lee Sung-Kyung memulai karir hiburannya sebagai model. Pada tahun 2014, ia memulai debutnya sebagai aktris dengan peran pendukung dalam drama seri ‘It’s Okay, That’s Love’ yang dibintangi Jo In-Sung dan Gong Hyo-Jin. Dia juga merupakan model-aktris pertama yang berafiliasi dengan YG KPlus, sebuah perusahaan patungan antara kedua perusahaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title