Shin Min-Ah Dikonfirmasi untuk Bintangi Film Thriller Mendatang, ‘Eyes’ Bersama Kim Nam-Hee

Shin Min-Ah dan Kim Nam-Hee
Sumber :
  • Instagram/lingling_group

Malang, WISATA – Shin Min-Ah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama film thriller mendatang ‘Eyes’, bersama Kim Nam-Hee. Film ‘Eyes’ ini disutradarai oleh sutradara pendatang baru yaitu Yum Ji-Ho. 

Suzy dalam Pembicaraan untuk Menjadi Vampir di Drama Thriller Misteri ‘Delusion’

Shin Min-Ah telah dikonfirmasi untuk membintangi film thriller mendatang ‘Eyes’ (judul literal), disutradarai oleh sutradara pendatang baru Yum Ji-Ho, dengan rekan mainnya Kim Nam-Hee. Namun demikian, detail mengenai film tersebut belum ada penjelasan. 

Shin Mi-Ah telah dikonfirmasi untuk menjadi headline film thriller mendatang ‘Eyes’ (judul sementara), seperti yang dilansir dari pinkvilla.com. AM Entertainment memverifikasi bahwa Shin Min-Ah saat ini sedang sibuk syuting untuk ‘Eyes’, meskipun belum ada komentar dari perwakilan Kim Nam-Hee. 

Go Min-Si Menggila Berusaha Hancurkan Kehidupan dan Kedamaian Kim Yun-Seok dalam ‘The Frog’

Sebagai informasi, sutradara Yum Ji Ho adalah seorang talenta yang sedang naik daun yang dikenal karena film pendeknya yang terkenal yaitu ‘Neighbor’ di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon 2022. Diharapkan, film ‘Eyes’ menjanjikan tambahan yang menarik untuk genre thriller. Detail plot film ini tetap dijaga ketat, menambah antisipasi seputar perilisannya. 

Shin Min-Ah, yang terkenal dengan karir aktingnya yang serba bisa di dunia K-drama, terus memikat penonton dengan projek terbarunya. Baru-baru ini, ia bersiap untuk pemutaran perdana drama komedi romantis tvN ‘No Loss in Love’ (sebelumnya berjudul ‘Because I Want No Loss’), yang dijadwalkan debut pada 26 Agustus.

Shin Min-Ah Nggak Mau Rugi di Drama Rom-Com Mendatang, ‘No Gain No Love’, Lihat Teasernya, yuk!

Sementara itu, perannya dalam ‘Our Blues’ menandai perubahan dari peran biasanya, mencerminkan keinginannya untuk mengeksplorasi beragam karakter di layar. Sebelumnya, pada tahun 2023, dia membintangi film ‘Our Season’, sebuah kisah yang mengharukan di mana karakternya mengalami kunjungan luar biasa dari mendiang ibunya, mengeksplorasi tema cinta dan kehilangan dengan sentuhan yang tulus. 

Sementara itu, Kim Nam-Hee, yang dikenal karena penampilannya yang memikat dalam drama seperti ‘Mr. Sunshine’ dan ‘Sweet Home’, baru-baru ini terlihat mengambil tantangan baru dengan tampil dalam drama terbaru ‘Bitter Sweet Hell’, memerankan Choi Jae-Jin, seorang ahli bedah plastik rekonstruktif terkemuka yang dibayangi oleh istrinya yang diperankan oleh Kim Hee-Sun. 

Halaman Selanjutnya
img_title