DRAKOR: Rating 27 Mei - 2 Juni 2024, ‘Crash’ Mencapai Kenaikan Rating Luar Biasa

'Crash' yang Selalu Mengalami Kenaikan Rating
Sumber :
  • soompi.com

Malang, Wisata – Drama aksi thriller ‘Crash’ mengalami kenaikan rating yang menakjubkan. Drama yang menceritakan tentang kisah Tim Investigasi Kejahatan Lalu Lintas ini kembali mendapatkan peningkatan rating. Kalau minggu lalu, ada peningkatan sebesar 1,1% kali ini ‘Crash’ menambah 0,9% untuk kenaikan dari minggu lalu. Drama ini sangat menarik, karena membahas kejahatan lalu lintas pertama di Korea, dengan cara yang tidak biasa. Faktor-faktor yang meningkatkan rating antara lain karena para aktor berakting dengan sangat baik, pemirsa juga mengatakan bahwa tidak ada lubang asap.

DRAKOR: Rating 17 - 23 Juni 2024, Hampir Semua Drama Naik, ‘Miss Night and Day’ Meningkat Pesat

Beberapa drama mengalami penurunan rating, termasuk yang minggu lalu mendapatkan rating yang lumayan tinggi. Drama seri yang ratingnya turun yaitu ‘Connection’ turun 1,8%; ‘Beauty and Mr. Romantic’ turun 0,9%; ‘Bitter Sweet Hell’ dan ‘The Midnight Romance in Hagwon’ keduanya turun 0,6%; ‘The Atypical Family’ turun 0,5%; ‘Dare to Love Me’ turun 0,3%; terakhir ‘Frankly Speaking’ turun 0,2%.

Sedangkan drama yang mengalami kenaikan rating yaitu ‘Missing Crown Prince’ naik 0,3%; ‘Crash’ naik 0,9% dan ‘Lovely Runner’ naik 5,8%.

DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 27 Mei – 2 Juni 2024:

1. Dare to Love Me

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Drama bergenre rom-com disutradarai oleh Jang Yang-Ho. Pemeran utamanya yaitu: Kim Myung-Soo, Lee Yoo-Young, Bae Jong-Ok, Sun Woo Jae-Duk, Park Eun-Seok dan Jo In. Rating: 1,1%

2. Frankly Speaking

Halaman Selanjutnya
img_title