‘Squid Game’ Mengumumkan Tanggal Tayang Musim 2, Saksikan Teaser-nya!

Lee Jung-Jae sebagai Seong Gi-Hun
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Bersiaplah untuk melanjutkan permainan dalam ‘Squid Game 2’! 

Kim Go-Eun dan Noh Sang-Hyun Jadi Teman Sekamar dalam Film Mendatang ‘Love in The Big City’

Pada tanggal 1 Agustus, Sutradara, Penulis dan Produser Eksekutif Hwang Dong-Hyuk mengumumkan melalui surat bahwa Musim 2 dari serial ‘Squid Game’ yang sensasional akan kembali pada tanggal 26 Desember dan selanjutnya juga menyampaikan berita tentang Musim 3 pada tahun 2025 nanti. 

‘Squid Game’ berpusat pada permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won (sekitar $33 juta). Musim 2 dimulai dengan Seong Gi-Hun (Lee Jung-Jae), yang menyerah untuk pergi ke Amerika Serikat demi mengejar tujuannya sendiri terkait dengan permainan mematikan yang dimenangkannya di Musim 1. 

Kang Dong-Won, Park Jung-Min, Cha Seung-Won Bintangi Film Netflix ‘Uprising’, Jaga Tanggal Mainnya!

Gambar baru ini memperlihatkan Seong Gi-Hun, satu-satunya kontestan yang masih hidup dari Musim 1, sekali lagi mengenakan pakaian olahraga hijau khas yang dikenakan oleh para kontestan Squid Game. Pemirsa tertarik untuk mengetahui bagaimana dia bisa berpartisipasi dalam permainan tersebut sekali lagi dan permainan apa yang akan dia ikuti untuk musim baru. 

Bersamaan dengan surat tersebut, Netflix meluncurkan teaser baru untuk Musim 2 yang menampilkan para kontestan sekali lagi memasuki kompetisi sengit untuk bertahan hidup. Front Man bertanya, “Sudah tiga tahun. Apakah kamu ingin bermain lagi?” dan pernyataan tidak menyenangkan, “Pertandingan sebenarnya dimulai,” menimbulkan intrik untuk musim mendatang. 

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Sebelumnya, diumumkan bahwa pemeran ‘Squid Game 2’ termasuk kembalinya Lee Jung-Jae, Lee Byung-Hun dan Wi Ha-Joon serta pemeran baru Im Siwan, Kang Ha-Neul, Park Gyu-Young, Jo Yu-Ri, Won Ji-An, Park Sung-Hoon, Yang Dong-Geun, T.O.P, Lee Jin-Wook, David Lee, Noh Jae-Won, Kang Ae-Sim, dan Oh Dal-Soo. 

‘Squid Game’ musim 2akan tayang perdana pada 26 Desember. Nantikan pembaruan lebih lanjut! 

Halaman Selanjutnya
img_title