Apakah Lee Jong-Suk dan IU sudah Putus? Postingan Komunitas Online Memicu Rumor tentang Pasangan Ini

IU dan Lee Jong-Suk
Sumber :
  • Instagram/kdrama.oppa22

Malang, WISATA – Ada rumor yang beredar bahwa IU dan Lee Jong-Suk telah putus karena sebuah postingan di komunitas online mulai mendapatkan perhatian. Sesungguhnya apa yang terjadi? 

Suho EXO dan Kang Han-Na Dicurigai Berkencan setelah Postingan Cryptic, Ini Kata Netizen

Rumor telah beredar tentang kemungkinan perpisahan antara IU dan Lee Jong-Suk, dipicu oleh postingan yang mendapatkan perhatian di komunitas online. Sejak bulan Agustus, spekulasi semakin meningkat ketika para penggemar berbagi dan mendiskusikan postingan ini di forum online Korea.

Baru-baru ini, seorang netizen di Nate Pann menarik perhatian dengan postingan berjudul, “Saya kira Lee Jong-Suk dan IU telah putus,” menunjukkan bahwa wartawan telah mengisyaratkan kemungkinan ini. Postingan tersebut mencatat bahwa rumor telah muncul berkali-kali, terutama karena Lee Jong-Suk dan IU jarang terlihat bersama sejak mereka secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka. 

DRAKOR: Bintang ‘Big Mouth’ Lee Jong-Suk Jadi Petugas Pemadam Kebakaran di Drama Baru ‘1 Second’

Sebagai tanggapan, banyak netizen mengungkapkan kesedihan atas rumor perpisahan tersebut, dan beberapa di antaranya mendesak pasangan tersebut untuk tetap bersama, mengingat betapa cocoknya mereka satu sama lain. Yang lain menampik rumor tersebut, menyarankan bahwa pasangan itu akan segera mengumumkan pernikahan mereka. 

Pada tanggal 31 Desember, Dispatch mengabarkan bahwa IU dan Lee Jong Suk telah berkencan selama kurang lebih empat bulan. Menurut media, hubungan mereka dimulai dari persahabatan setelah bertemu di Inkigayo 10 tahun lalu dan berangsur-angsur berkembang menjadi romansa. 

DRAKOR: Akankah Lee Jong-Suk Bintangi ‘I Am Against My Romance’ Menggantikan Choi Hyun-Wook?

Agensi juga mengungkapkan bahwa idola yang berubah menjadi aktor dan Lee Jong-Suk menghabiskan Natal bersama di Nagoya, Jepang. Mereka menikmati liburan tiga hari yang tenang di sebuah resor mewah, yang direncanakan secara pribadi oleh Lee Jong-Suk. Dia dilaporkan menerbangkan IU dan adik laki-lakinya ke Jepang terlebih dahulu dan mengatur layanan penjemputan di bandara, sebelum bergabung dengan mereka nanti. 

Belakangan, mantan agensi Lee Jong-Suk, HighZium Studio, merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa Lee Jong-Suk dan IU baru-baru ini bertransisi dari kenalan dekat menjadi pasangan dan mempertahankan hubungan serius. Mereka meminta dukungan penggemar untuk membantu pasangan tersebut melanjutkan hubungan indah mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title