Profil Pemain dan Sinopsis ‘Bad Memory Eraser’, Drama Romantis yang Tayang 2 Agustus 2024

'Bad Memory Eraser'
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – ‘Bad Memory Eraser’ adalah drama yang menceritakan tentang seorang pria yang hidupnya berubah karena penghapus memori dan seorang wanita yang memegang nasib pria tersebut di tangannya. Drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 2 Agustus 2024 dengan total 16 episode setiap Jumat dan Sabtu. Anda dapat membaca sinopsis drama ini sebelum tayang nanti.

Lee Goon (Kim Jae-Joong) dulunya adalah pemain tenis yang menjanjikan, tapi dia terluka. Setelah itu, dia kehilangan seluruh harga dirinya, dan hidupnya berubah total. Dengan penggunaan penghapus memori, ingatannya terhapus dan dia terlahir kembali dengan harga diri dan kehadiran maksimal. Cinta pertamanya yang dimanipulasi adalah Kyeong Joo-Yeon (Jin Se-Yeon), seorang psikiater di pusat penelitian otak. Orang lain di sekitarnya termasuk adik laki-lakinya Lee Shin (Lee Jong-Won), yang menduduki peringkat pemain tenis peringkat 1 dunia. Sedangkan Jeon Sae-Yan (Yang Hye-Ji) adalah penerjemah Lee Shin.

Berikut ini profil pemeran utama 'Bad Memory Eraser':

Pemeran Utama ‘Brewing Love’ Tunjukkan Chemistry yang Keren saat Pembacaan Naskah

Kim Jae-Joong

Kim Jae-Joong

Photo :
  • Instagram/kiki1264jj2
  • Nama asli: Han Jae-Joon
  • Tanggal lahir: 26 Januari 1986
  • Tinggi badan 180cm
  • Golongan darah: O
Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

Kim Jae-Joong adalah penyanyi, penulis lagu, aktor dan sutradara Korea Selatan. Ia paling dikenal sebagai anggota grup pop Korea JYJ dan merupakan salah satu anggota asli boy band TVXQ. Kim juga menggunakan nama panggung Hero Jae-Joong dan Je Jung.

Halaman Selanjutnya
img_title