Oh Jung-Se dan Lee Sang-Yi Dikonfirmasi Bergabung dengan Park Bo-Gum dan Kim So-Hyun di ‘Good Boy’

Para Pemain Good Boy
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Drama JTBC mendatang berjudul ‘Good Boy’ telah meluncurkan pemerannya yang bertabur bintang.

Yuk, Lihat Profil 4 Pemeran Utama ‘No Gain, No Love’ sebelum Nonton Dramanya 26 Agustus Besok!

Pada tanggal 31 Juli, ‘Good Boy’ mengumumkan bahwa selain Park Bo-Gum dan Kim So-Hyun, aktor Oh Jung-Se, Lee Sang-Yi, Heo Sung-Tae dan Tae Won-Suk akan membintangi drama mendatang. 

‘Good Boy’ adalah drama komik penuh aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali Olimpiade yang menghadapi kesulitan keuangan, masa karir yang pendek, cedera dan tantangan lainnya, menjadi petugas polisi khusus. Bersama-sama, mereka membentuk ‘Olympics Avengers’ dan menggunakan keterampilan unik yang mereka peroleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan dengan kekerasan. 

Tayang 22 Juli 2024, Kenali Dulu 4 Pemeran Utama ‘Serendipity Embrace’

Park Bo-Gum akan berperan sebagai Yoon Dong-Joo, mantan petinju peraih medali emas Olimpiade yang menjadi petugas polisi di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus melalui pekerjaan khusus untuk atlet Olimpiade. Terlahir dengan bakat bertarung, Yoon Dong-Joo menjadi pahlawan Olimpiade, namun setelah mengalami keputusasaan, ia memulai hidupnya yang baru sebagai petugas polisi, menemukan kembali nalurinya sebagai seorang pejuang sambil menghadapi ketidakadilan.

Kim So-Hyun akan berperan sebagai Ji Han-Na, peraih medali emas Olimpiade dalam bidang menembak yang menerima cinta besar dari masyarakat umum sebagai ‘dewi menembak’ dengan penampilannya yang cantik. Namun, ketika kesalahpahaman tentang dirinya semakin besar, dia tiba-tiba pensiun dan mencapai mimpinya menjadi seorang polisi seperti ayahnya. Sekarang senjatanya ditujukan bukan pada sasaran, melainkan pada penjahat yang kejam. 

Lee Sang-Yi dan Han Ji-Hyun Jadi Pemeran Utama Drama Spin-Off Baru Berjudul ‘The CEO’s Meal Plan’

Oh Jung-Se akan berperan sebagai Min Joo-Young, seorang petugas bea cukai yang bahkan mendapat pujian atas kerja kerasnya. Meski bertopeng pegawai negeri yang rajin, sebenarnya ia menyembunyikan sifat aslinya. Meskipun tersenyum ramah di siang hari, menyembunyikan keserakahannya, Min Joo-Young melepaskan kejahatannya ke kota pada malam hari. 

Lee Sang-Yi akan berubah menjadi Kim Jong-Hyun, peraih medali perak Olimpiade di cabang anggar yang pensiun setelah cedera dan menjadi sersan Unit Kejahatan Kekerasan Khusus. Meskipun dia yakin dia tidak akan bisa memegang pedang lagi, dia akan bisa menunjukkan keterampilan ilmu pedang yang luar biasa setelah bergabung dengan Unit Kejahatan Kekerasan Khusus. Sebagai atlet yang cerdas, Kim Jong-Hyun cepat memahami kelemahan dan serangan lawannya.

Halaman Selanjutnya
img_title