Uhm Ki-Joon dari ‘The Escape of the Seven’, akan Bintangi Variety Show ‘Free Talking Before I Die’

Uhm Ki-Joon
Sumber :
  • pinkvilla.com

Malang, WISATA – Uhm Ki-Joon akan kembali ke program hiburan dengan acara pembelajaran bahasa baru ‘Free Talking Before I Die’. 

Kim So-Yeon Menjual Mainan Dewasa dan Pakaian Dalam dalam ‘A Virtuous Business’

Uhm Ki-Joon, yang sangat dihormati karena perannya yang dinamis dalam banyak K-drama populer, bersiap untuk kembali ke program hiburan. Aktor ini akan mengambil tantangan baru dalam belajar bahasa asing di variety show baru ‘Free Talking Before I Die’. Dilaporkan ‘Free Talking Before I Die’ dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024. 

Pada tanggal 31 Juli, outlet media Korea TV Report mengumumkan bahwa Uhm Ki Joon bersiap untuk bergabung dengan jajaran pemeran untuk program JTBC ‘Free Talking Before I Die’. Dipandu oleh PD Jung Seung-Il, acara ini akan memberikan tantangan baru kepada para pemerannya. Para aktor ‘The Escape of the Seven’ bersama dengan aktor lainnya akan mengambil tugas mempelajari bahasa asing baru. 

Menerima Banyak Cinta di Musim 1, ‘Vigilante’ Berlanjut Musim 2 Masihkah dengan Nam Joo-Hyuk?

Menurut laporan tersebut, para pemeran termasuk sang aktor baru-baru ini melakukan pertemuan pendahuluan dengan tim produksi. Syuting untuk acara tersebut akan segera dimulai dan dirilis pada paruh kedua tahun ini melalui jaringan JTBC. 

Membuat debut panggungnya dengan drama ‘Richard III’ tahun 1995, Uhm Ki-Joon kemudian menjadi terkenal di industri teater, terutama, perannya dalam musikal populer ‘Singin' in the Rain’ mendorongnya menjadi bintang. Ketika bakat sejatinya mulai bersinar, aktor ini memulai debut televisinya dengan antologi Drama City tahun 2006 ‘Who Loved Her?’ 

Kim Ji-Soo Curiga dengan Kembalinya Ji Jin-Hee di Teaser Drama Keluarga Baru ‘Romance in the House’

Selama tahun-tahun awalnya di industri ini, Uhm Ki-Joon secara konsisten tetap aktif dengan peran dalam film yang dibintangi Kim Soo-Hyun, ‘Kimchi Cheese Smile’ (2007), ‘The World That They Live In’ (2008), ‘Hero’ (2009), ‘Dream High’ (2011), ‘Ghost’ (2012), ‘Virus’ (2013) dan banyak lagi. 

Dia akhirnya menarik perhatian dengan peran jahatnya dalam serial populer SBS ‘The Penthouse’ (2020) dan dua musim berikutnya (2021). 

Halaman Selanjutnya
img_title