Film Indonesia Tayang Bulan Agustus 2024 di Bioskop ada yang Berdasar Kisah Nyata

Kromoleo
Sumber :
  • IG/filmkromoleo.official

Jakarta, WISATA – Sudah punya rencana menonton bioskop di bulan Agustus 2024? Ada tujuh film Indonesia yang bisa Anda tonton di sepanjang Agustus mendatang. Berikut ini film-film nya,

Daftar Festival-Festival Film Bergengsi di Indonesia Salah Satunya adalah Penghargaan Film Ind

1. Sakaratul Maut (Tayang 1 Agustus 2024) 

Film ini mengisahkan keluarga Pak Wiryo yang terlibat dalam permasalahan dunia mistis. Di samping itu, Pak Wiryo dan istrinya merupakan pasangan paling bermasalah di desa yang mereka tinggali.  Masalah kemudian muncul ketika mereka mendapat sebuah musibah kecelakaan. Selengkapnya bisa Anda tonton film tersebut pada 1 Agustus 2024 di Bioskop! 

Peringati Hari Ozon Sedunia, Balai Pengendalian Perubahan Iklim Wilayah Sulawesi Gelar Kampanye

2. Rumah Dinas Bapak (Tayang 8 Agustus 2024) 

Mungkin Anda tidak akan pernah menyangka jika Anda akan dipindahtugaskan oleh atasan Anda ke daerah terpencil yang jauh dari hirukpikuk Kota. Hal inilah yang dialami Dodit Mulyanto yang harus tinggal di hutan karena kepindahan sang Ayah bertugas. Sayangnya, rumah yang ditinggali tersebut merupakan rumah lama yang telah ditinggal oleh pemiliknya. Usut punya usut, rumah yang mereka tinggali mempunyai sisi kelam yang tidak diketahui oleh banyak orang. 

RAFAEL STRUICK: Pindah Klub Australia, Apa Kata Pelatih Shin Tae-yong? STY Justru Mendukung...

3. Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu (Tayang 15 Agustus 2024) 

Urban legend dosen gaib sudah lama menyebar di seluruh penjuru kampus di Indonesia. Cerita dosen gaib ini berawal dari sebuah kampus negeri yang ada di Semarang yang kemudian berakhir menjadi urban legend di kalangan mahasiswa. Hingga pada akhirnya, urban legend tersebut diangkat menjadi film oleh Guntur Soeharjanto. Film ini mengisahkan tentang dosen galak yang kemudian menjadi malapetaka bagi mahasiswa yang mendapat kelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title