Gemes Banget! Chae Jong-Hyeop dan Kim So-Hyun Malu Baca Naskah Romantis ‘Serendipity's Embrace’

Chae Jong-Hyeop dan Kim So-Hyun
Sumber :
  • Instagram/serendipityembrace

Malang, WISATA – Slot drama Senin-Selasa mendatang di tvN ‘Serendipity’s Embrace’ telah membagikan klip pembacaan naskah. 

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Berdasarkan webtoon populer, ‘Serendipity’s Embrace’ akan menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka 10 tahun lalu. Kim So-Hyun berperan sebagai Lee Hong-Joo, seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya—dan yang mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu dengan Kang Hoo-Young (Chae Jong-Hyeop), yang menyaksikan masa-masa terendahnya. momen dari masa lalunya. 

Video tersebut memberikan gambaran sekilas tentang dinamika hubungan Lee Hong-Joo dan Kang Hoo-Young. Sementara Kang Hoo-Young dengan sungguh-sungguh mengakui perasaannya dengan mengatakan, “Bagiku, itu tidak pernah menjadi lelucon. Entah itu sekarang atau 10 tahun yang lalu. Aku menyukaimu saat itu, dan aku masih menyukaimu sekarang,” Lee Hong-Joo mempertahankan ketidakpeduliannya terhadapnya, dengan menyatakan, “Aku tidak menyukaimu saat itu, dan aku masih tidak menyukaimu sekarang.”

Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’

Kalimat manis Kang Hoo-Young terus mengundang gelak tawa dari para pemainnya, memberikan pemirsa gambaran tentang suasana dan tema drama. Pernyataannya antara lain, “Karena Lee Hong-Joo, karena aku sangat menyukainya, aku tidak ingin lagi kembali ke Amerika Serikat,” “Aku senang hubungan kalian tidak berhasil,” “Saat kamu memanggil namaku , jantungku berdebar kencang hingga sakit,” dan “Lee Hong Joo, apakah aku sudah memberitahumu bahwa aku menyukaimu?”

‘Serendipity’s Embrace’ akan tayang perdana pada 22 Juli pukul 20:40 KST. 

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (2)

 

Halaman Selanjutnya
img_title