Park Bo-Young Jadi Dua Saudara Kembar di ‘Unknown Seoul’ setelah Kesuksesan ‘Daily Dose of Sunshine’

Park Bo-Young
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Telah diberitakan bahwa Park Bo-Young akan tampil dalam peran ganda dalam projek mendatang berjudul ‘Unknown Seoul’. 

Jisoo BLACKPINK dan Park Jung-Min adalah Kekasih yang Berpisah karena Serangan Zombie di ‘Newtopia’

Park Bo-Young akan memimpin drama mendatang yaitu ‘Seoul Unknown’ menurut laporan terbaru. Aktris ini akan memainkan peran ganda dalam serial ini dan akan berperan sebagai saudara kembar

Dia terakhir terlihat di serial hit tahun 2023 'Daily Dose of Sunshine' yang mendapatkan banyak apresiasi dan pujian atas perannya. Para penggemar sangat menantikan untuk melihat apa yang akan dilakukan aktris tersebut selanjutnya. 

Inilah Semua Pemenang ‘3rd Blue Dragon Series Awards’

Menurut laporan Ten Asia, Park Bo-Young akan menjadi bintang utama drama mendatang ‘Unknown Seoul’, yang diproduksi oleh Monster Union. Dia akan memainkan peran sebagai saudara kembar dan akan mengambil kedua peran tersebut pada saat yang bersamaan. 

Drama ini menceritakan tentang dua saudara perempuan. Salah satunya adalah siswa yang tinggal di Seoul dan yang lainnya berada di pedesaan. Mereka tiba-tiba memutuskan untuk bertukar hidup satu sama lain karena perubahan mendadak di lingkungan mereka. 

UGM: Si Kembar Sherlina dan Sherlita, Lahir Bareng, Wisuda pun Bareng, Keren...

Park Bo-Young memulai debutnya pada tahun 2006 dengan drama ‘Secret Campus’. Dia pertama kali muncul di layar lebar dengan film ‘Our School's E.T.’ pada tahun 2008. 

Aktris ini mendapatkan popularitas pada tahun 2012 lewat film ‘A Warewolf Boy’ yang sukses di Korea Selatan. Selama bertahun-tahun, ia telah membintangi berbagai film hits seperti ‘Oh My Ghost’, ‘Hot Young Bloods’, ‘Doom at Your Service’ dan ‘Abyss’.

Halaman Selanjutnya
img_title