Rating K-drama Mingguan: 22 – 28 Juli 2024, ‘The Auditors’ Melaju Terus, yang Lain Turun

The Auditors Memperoleh Rating yang Cukup Tinggi
Sumber :
  • Instagram/faktakpop

Malang, WISATA – Semakin sedikit drama seri yang tayang mendekati akhir bulan. Setelah ada drama yang sudah selesai, minggu ini beberapa drama tidak tayang karena liputan Olimpiade Paris. Seperti ‘Good Partner’, akan jeda selama 3 minggu dan akan tayang kembali tanggal 16 Agustus 2024. Demikian pula ‘Beauty and Mr. Romantic’ akan hiatus selama 2 minggu dan akan kembali pada 10 Agustus 2024.

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

Ini dikhawatirkan oleh para penggemar k-drama, apakah drama seri yang ratingnya tinggi dapat mempertahankan posisinya Agustus mendatang, mengingat ada belasan k-drama baru yang akan rilis, kita tunggu saja.

Walaupun begitu ‘The Auditor’ seperti tidak terpengaruh hiruk-pikuk olimpiade dengan membuktikan kenaikan ratingnya yang cukup bagus.

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Minggu ini ada drama baru,’Serendipity Embeace’ yang memulai programnya pada Senin dan Selasa dengan mencetak rating 3,9% di hari pertama dan 3,3% di hari kedua.

Periode ini, hampir semua k-drama mengalami penurunan, kemungkinan ini adalah efek dari Olimpiade Paris. ‘Good Partner’ turun 1,6%; ‘Miss Night and Day’ turun 1,1% dan ‘My Sweet Mobster’ turun 0,4%.

Rating K-drama Mingguan Periode: 19 – 25 Agustus 2024, ‘Your Honor’ Mengalami Kenaikan Terus-menerus

Satu-satunya k-drama yang mengalami kenaikan adalah ‘The Auditors’, naik 0,5%

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 22 – 28 Juli 2024:

Halaman Selanjutnya
img_title