Hwang Chan-Sung 2PM Bergabung dengan Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi untuk ‘Bloodhounds’ Musim ke-2

Hwang Chan-Sung 2PM
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Hwang Chan-Sung 2PM akan berperan dalam film ‘Bloodhounds’ musim ke-2 yang dibintangi Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi. 

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Sebelumnya Hwang Chan-Sung tampak bermain dalam drama ‘Show Window: The Queen’s House’ (2021) dan ‘True to Love’ (2023). 

‘Bloodhounds’ yang dibintangi Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi diperbarui untuk musim kedua mengingat popularitasnya di seluruh dunia. Dalam perkembangan baru, Hwang Chan-Sung dari 2PM telah bergabung dengan pemeran untuk ‘Bloodhounds’ musim ke-2. Hal ini menambah intrik mengenai peran baru yang akan dimiliki aktor tersebut. 

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Pada tanggal 28 Juni 2024, outlet media Korea Selatan YTN melaporkan bahwa Hwang Chan-Sung 2PM telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi untuk ‘Bloodhounds’ musim ke-2. 

Sebelumnya, Rain telah bergabung dengan Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi untuk season 2. Menarik untuk dicatat bahwa Hwang Chan-Sung dari ‘What's Wrong with Secretary Kim’ bersama aktor dan penyanyi Rain akan memainkan peran penjahat di ‘Bloodhounds season 2’. Melihat Hwang Chan-Sung dalam peran negatif menjanjikan perubahan baru dalam filmografi aktor. 

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Sementara itu, ‘Bloodhounds season 2’ mulai diproduksi beberapa bulan lalu dan dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2024. 

‘Bloodhounds’ adalah drama orisinal Netflix yang tayang perdana di platform OTT pada tanggal 9 Juni 2023. Ceritanya tentang dua petinju Kim Geon-Woo (Woo Do-Hwan) dan Hong Woo-Jin (Lee Sang-Yi) yang terjerat dalam dunia berbahaya rentenir pemberi pinjaman uang untuk menjatuhkan rentenir jahat yang memangsa keuangan oramg-orang yang tidak stabil. 

Halaman Selanjutnya
img_title