Lee Sang-Yi dan Han Ji-Hyun Jadi Pemeran Utama Drama Spin-Off Baru Berjudul ‘The CEO’s Meal Plan’

‘The CEO’s Meal Plan’ Merupakan Spin-Off ‘Because I Want No Loss’
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Sebelum penayangan perdananya, drama komedi romantis mendatang ‘Because I Want No Loss’ (judul literal) telah mengonfirmasi drama spin-off. Drama tersebut adalah ‘The CEO's Meal Plan’. 

Hwang Chan-Sung 2PM Bergabung dengan Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi untuk ‘Bloodhounds’ Musim ke-2

‘The CEO's Meal Plan’, akan dibintangi oleh Lee Sang-Yi dan Han Ji-Hyun. Lee Sang-Yi baru-baru ini telah berperan dalam drama aksi thriller ‘Bloodhounds’. Sedangkan Han Ji-Hyun terkenal lewat drama ‘The Penthouse’. 

Dilansir dari soompi.com, dilaporkan bahwa Lee Sang-Yi dan Han Ji-Hyun akan menjadi pemeran utama dalam drama baru ‘The CEO's Meal Plan’ (judul literal). 

DRAKOR: ‘Miss Night and Day’ Tayang Perdana dengan Rating Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Sang-Yi dan Han Ji-Hyun, GOODFRIENDS Company dan SBD Entertainment, mengonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut memang membintangi drama tersebut dan telah menyelesaikan syutingnya.

‘The CEO's Meal Plan’ merupakan spin-off dari drama mendatang tvN ‘Because I Want No Loss.’

DRAKOR: Rain Bakal Jadi Penjahat di ‘Bloodhounds’ Season 2, Penggemar Histeris

Ditulis oleh penulis Kim Hye-Young dari ‘ Her Private Life ,’ ‘Because I Want No Loss’ adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah Son Hae-Young ( Shin Min-Ah ), seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena tidak ingin mengalami kerugian apa pun dan Kim Ji-Wook ( Kim Young-Dae ), seorang pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menyakiti siapa pun.

‘The CEO's Meal Plan’ menggali lebih dalam kisah karakter Lee Sang-Yi dan Han Ji-Hyun yang ditampilkan dalam ‘Because I Want No Loss,’ dengan konten tambahan dan rekonstruksi cerita. Drama ini mengeksplorasi kisah cinta seorang CEO perusahaan (Lee Sang-Yi) yang jatuh cinta dengan ahli gizi perusahaan (Han Ji-Hyun).

Halaman Selanjutnya
img_title