Suzy dalam Pembicaraan untuk Menjadi Vampir di Drama Thriller Misteri ‘Delusion’

Bae Suzy
Sumber :
  • Instagram/baesuzyoficiall

Malang, WISATA – Suzy kemungkinan akan membintangi drama baru. Drama bergenre thriller misteri tersebut berjudul ‘Delusion’. 

Yoo Teo Dikonfirmasi Membintangi Film Thriller Aksi Hollywood Baru ‘Karoshi’

Sebelumnya Suzy terlihat membintangi drama ‘Doona!’ (2023) 

Pada tanggal 30 Juli, sebuah outlet media memberitakan bahwa Suzy sedang membintangi drama thriller misteri baru berjudul ‘Delusion’ (judul literal). 

Profil Pemeran Utama ‘The Frog’, Drama Thriller yang Tayang 23 Agustus

Menanggapi laporan tersebut, SOOP Manajemen agensi Suzy menyatakan, “Memang benar Suzy menerima tawaran untuk membintangi ‘Delusion’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.” 

Berdasarkan webtoon, ‘Delusion’ adalah drama thriller misteri berlatar Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800an yang menceritakan kisah tentang apa yang terjadi pada seniman Yun Yi-Ho, yang ditugaskan untuk melukis potret wanita misterius Song Jung-Hwa dan mengunjungi hotelnya. Sutradara Han Jae-Rim dari film ‘The Show Must Go On,’ ‘The King’ dan ‘Emergency Declaration’ bertanggung jawab atas produksi. 

Profil 4 Pemeran Utama dalam Drama Thriller ‘Blackout’ yang Tayang 16 Agustus 2024

Menurut laporan, Suzy adalah aktris pertama yang menerima tawaran casting dalam tahap perencanaan ‘Delusion,’ tetapi pada saat itu, castingnya dibatalkan karena konflik jadwal. Seiring dengan penyesuaian periode produksi ‘Delusion’, Suzy sekali lagi menerima tawaran casting yang kabarnya akan memainkan peran Song Jung-Hwa, seorang wanita vampir misterius. 

Sebelumnya pada bulan Maret, terungkap bahwa Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol menerima tawaran casting untuk membintangi ‘Delusion.’ Bulan berikutnya, kedua aktor tersebut mengumumkan bahwa mereka menghentikan diskusi mereka untuk membintangi produksi baru setelah tersebarnya berita perpisahan mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title