Ralph Scheunemann Mengagumi Dukungan Suporter bagi Timnas Putri Indonesia

Ralph Scheunemann Ayah Claudia Scheunemann
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Ralph Scheunemann, ayah dari pemain Timnas Putri Indonesia Claudia Scheunemann, menyatakan kekagumannya terhadap ribuan suporter yang memenuhi Stadion Madya, Jakarta pada laga kontra Singapura, Selasa (28/5/2024). Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan telak bagi Timnas Putri Indonesia dengan skor 5-1, di mana Claudia berhasil mencetak dua gol.

Filipina Wajib Waspada Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dukungan Suporter Membanggakan

Ralph mengakui bahwa putrinya, Claudia, sangat menikmati debutnya bersama Timnas Putri Indonesia. Keberadaan ribuan suporter yang memberikan dukungan menjadi motivasi luar biasa bagi Claudia untuk memberikan penampilan terbaiknya di lapangan.

Jelang Laga Kontra Filipina Timnas Indonesia Mendapatkan Bantuan dari FIFA

Emosi yang Tak Terlupakan

"Dukungan suporter di sini luar biasa. Meski Claudia pernah bermain di Jerman, tapi tidak pernah merasakan atmosfir yang sama seperti ini," ungkap Ralph dengan penuh emosi setelah pertandingan.

Hakim Ziyech Kibarkan Bendera Palestina di Liga Turki, Warganet Heboh

Rindu Akan Suporter

Namun, kebahagiaan ini juga disertai dengan rasa rindu. Claudia akan meninggalkan Indonesia untuk bergabung dengan SV Hamburg pada bulan Agustus mendatang, sehingga momen bersama suporter Indonesia akan dirindukan.

Halaman Selanjutnya
img_title