Adik perempuan Jihyo TWICE, Lee Ha-Eum, Debut Peran Utama dalam Drama Pendek 'Request to Resign'

Lee Ha-Eum Adik perempuan Jihyo TWICE
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Adik perempuan Jihyo TWICE, Lee Ha Eum, telah melakukan debut aktingnya dengan peran utama dalam drama pendek mendatang, 'Request to Resign'.

Jeon Jong-seo Diduga Menjalani Operasi Pinggul, Lihat Perubahan Drastis dari Debut dan Sekarang

Adik perempuan Jihyo TWICE, Lee Ha-Eum, telah melakukan debut aktingnya dengan K-drama pendek 'Request to Resign' yang didasarkan pada webtoon. Dramanya tersebut telah dirilis. 

Jihyo adalah penyanyi K-pop populer dan pemimpin girl grup terkenal dunia TWICE yang baru-baru ini melakukan comeback di Jepang dengan album DIVE.

Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong-Eui akan Membintangi Serial Romansa Misteri Baru ‘The Witch’

Pada tanggal 26 September 2024, outlet media Korea Selatan Sports Donga melaporkan bahwa adik perempuan Jihyo TWICE, Lee Ha-Eum, akhirnya dikonfirmasi untuk melakukan debut aktingnya.

Agensi Lee Ha-Eum, Starhaus Entertainment, mengonfirmasi berita casting tersebut dengan mengumumkan hal yang sama. 'Request To Resign' adalah drama cinta seorang gadis yang menceritakan konflik dan romansa tiga karakter yang memiliki tujuan berbeda bekerja di sebuah perusahaan bernama Wooyeon Trading.

Son Suk-Ku dalam Pembicaraan untuk Film Komedi Sci-Fi Baru Berdasarkan Webtoon Populer, ‘Moon You’

Drama ini didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama. Lee Ha-Eum akan mengambil peran utama sebagai Oh Geum-Hee, kepala tim perdagangan luar negeri Wooyeon Trading. Dia adalah orang yang aktif tetapi terkadang dia terlihat gila kerja.

Lee Ha-Eum akan menggambarkan berbagai emosi saat karakternya menemukan mimpinya yang sebenarnya dan juga jatuh cinta dengan CEO Wooyeon Trading, Kang Tae-Ri yang telah menjadi teman baik baginya sejak lama.

Halaman Selanjutnya
img_title