Lee Dong-Wook, Syuting Bareng Lee Sung-Kyung dalam Drama Terbaru ‘Nice Guy’ yang Tayang pada 2025

Lee Dong-Wook dan Le Sung-Kyung
Sumber :
  • Instagram/leedongwook_official/heybiblee

Malang, WISATA – K-drama mendatang Lee Dong-Wook dan Lee Sung-Kyung berjudul ‘Nice Guy’ diberitakan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan. Syutingnya kabarnya akan dimulai pada akhir Agustus

Song Hye-Kyo dan Kim Ji-Hoon Konfirmasi Penampilan Spesial di ‘All the Love You Wish for’

K-drama mendatang Lee Dong-Wook dan Lee Sung-Kyung, ‘Nice Guy’ (juga dikenal sebagai ‘The Good Man’), akan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan. Syuting diperkirakan akan dimulai pada akhir Agustus. 

Menurut Joy News 24, syuting untuk serial ini akan dimulai pada akhir Agustus, dengan acara tersebut akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2025. Serial ini akan debut bersama komedi romantis lainnya dari perusahaan produksi yang sama. Sebelumnya, Lee Sung-Kyung positif bergabung dengan Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young dalam pembicaraan untuk membintangi serial tersebut. 

Shin Hyun-Been dan Moon Sang-Min Tunjukkan Chemistry Lucu di Pemotretan Poster ‘Cinderella at 2 AM’

‘Nice Guy’ (juga dikenal sebagai The Good Man) menceritakan kisah Seok Chul, cucu tertua dalam sebuah keluarga yang dirundung warisan orang-orang yang kurang berprestasi. Saat dia menjalani suka dan duka dalam hidup, Seok Chul berusaha melindungi keluarga, karier dan cintanya, membawa tawa dan air mata di sepanjang jalan. 

Drama ini ditulis oleh penulis naskah Kim Woon-Kyung, yang dikenal dengan ‘The Moon of Seoul’, ‘There Are Blue Birds’ dan ‘Yoo Na’s Street’ dan disutradarai oleh Song Hae-Sung, yang pernah terlibat dalam film ‘Failan’, ‘Maundy Thursday’ dan ‘Boomerang Family’. 

Shin Min-ah Menunjukkan Sisi Dirinya Ini di Drama Komedi Romantis Pedas ‘No Gain No Love’

Pada tahun 2022, dilaporkan bahwa Lee Dong-Wook akan memainkan peran utama Seok Chul di ‘Nice Guy’ dan agensinya, King Kong by Starship, mengindikasikan bahwa dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Pada bulan Maret 2023, JTBC News mengumumkan bahwa Ryu Hye-Young akan bergabung sebagai Park Seok-Hee, adik perempuan Seok Chul dan putri yang dapat diandalkan oleh ibunya. Agensinya, King Kong by Starship, mengonfirmasi bahwa dia secara positif sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title