DRAKOR: Lee Kwang-Soo dalam Pembicaraan Bersama Lee Dong-Wook untuk Drama Baru ‘Divorce Insurance’

Lee Kwang-Soo dan Lee Dong-Wook
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Lee Kwang-Soo telah bergabung dengan Lee Dong-Wook dalam pembicaraan untuk sebuah drama baru. Drama produksi TvN ini berjudul ‘Divorce Insurance’. 

Drama Baru Go Soo dan Yuri Girls' Generation ‘Parole Officer Lee Han Shin’ Membagikan Detailnya

Pada tanggal 9 Juli, STARNEWS melaporkan bahwa Lee Kwang-Soo akan membintangi drama tvN mendatang yaitu ‘Divorce Insurance’ (judul literal). 

Sebelumnya Lee Kwang-Soo membintangi drama ‘The Kliller’s Shopping List’ (2022) dan pada tahun 2024 ini dramanya yang lain juga akan tayang, yaitu ‘No Way Out: The Roulette.’ 

Drama Romantis Gong Hyo-Jin dan Lee Min-Ho yang Sangat Ditunggu-tunggu Konfirmasi Rencana Tayangnya

Dengan adanya pemberitaan tersebut, pada suatu kesempatan, agensi Lee Kwang Soo, KINGKONG by STARSHIP, berbagi informasi, “Lee Kwang Soo menerima tawaran untuk membintangi drama tvN 'Divorce Insurance' dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif.” 

‘Divorce Insurance’ menceritakan kisah seorang pria yang bekerja di tim pengembangan produk sebuah perusahaan asuransi, yang merancang rencana asuransi terkait perceraian. Sutradara Lee Won-Suk yang mendapat ulasan positif lewat film komedi ‘Killing Romance’ akan bertanggung jawab atas produksinya. 

Joo Ji-Hoon Bermain Drama Romantis dan Membagi Detailnya dalam ‘Love on a Single Log Bridge’

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Lee Dong-Wook yang juga berada di agensi yang sama dengan Lee Kwang-Soo ditawari untuk memerankan karakter Noh Ki-Joon, seorang aktuaris asuransi elit yang lulus dari universitas luar negeri bergengsi tetapi telah mengalami perceraian tiga kali. 

Bergabungnya Lee Kwang-Soo menambah semangat para penggemarnya. Bagaimana interaksi Lee Kwang-Soo dan Lee Dong-Wook dalam drama yang sama? Nantikan berita terbarunya!