Kim Hee-Sun Terang-terangan Curigai Lee Hye-Young atas Pembunuhan Suaminya di ‘Bitter Sweet Hell’

Kim Hee-Sun dan Lee Hye-Young
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Dalam drama seri ‘Bitter Sweet Hell’ penonton akan dihadapkan dengan konfrontasi dingin antara Kim Hee-Sun dan Lee Hye-Young. 

DRAKOR: Rating 3 - 9 Juni 2024, The Atypical Family Alami Kenaikan Rating dan Happy Ending

‘Bitter Sweet Hell’ adalah drama komedi hitam yang dibintangi Kim Hee-Sun sebagai Noh Young-Won, psikiater keluarga top di seluruh Korea. Ketika pemeras anonim membahayakan karier dan keluarganya, Noh Young-Won bekerja sama dengan ibu mertuanya Hong Sa-Gang (Lee Hye-Young), seorang novelis misteri, untuk melindungi keluarga mereka.

Episode pertama ‘Bitter Sweet Hell’ berakhir dengan sebuah cliffhanger yang mengejutkan. Setelah kematian mendadak ayah mertuanya Choi Go-Myun (Kwon Hae-Hyo), Noh Young-Won terkejut mengetahui bahwa dia terlibat dalam kematian ayahnya. Di akhir episode, Noh Young-Won tiba-tiba menyaksikan Hong Sa-Gang menari kegirangan setelah suaminya meninggal. 

Review Buku: Misteri Terakhir, Karya Terbaru dan Terakhir Dari S.Mara Gd

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode kedua drama mendatang, Noh Young-Won dan Hong Sa-Gang bertemu satu sama lain di lokasi kematian Choi Go-Myun. Saat membaca novel yang ditulis oleh Hong Sa-Gang, Noh Young-Won menyadari secara tak terduga tentang kematian ayah mertuanya—tetapi saat dia berpikir dia telah menemukan sesuatu, Hong Sa-Gang muncul di hadapannya secara langsung. 

Setelah terkejut melihat satu sama lain, Noh Young-Won dan Hong Sa-Gang berbagi percakapan dingin sambil menjaga jarak satu sama lain. Noh Young-Won secara terbuka mencurigai Hong Sa-Gang sebagai pelaku pembunuhan Choi Go-Myun dan Hong Sa-Gang membuat Noh Young-Won merinding dengan menjaga ketenangannya saat dia dengan dingin menanggapi tuduhan menantu perempuannya. 

DRAKOR: Rating 27 Mei - 2 Juni 2024, ‘Crash’ Mencapai Kenaikan Rating Luar Biasa

Memuji akting dua wanita terkemuka tersebut, tim produksi ‘Bitter Sweet Hell’ berkomentar, “Kim Hee-Sun dan Lee Hye-Young dengan sempurna menggambarkan perang saraf yang halus antara duo menantu perempuan dan ibu mertua, yang bolak-balik antara represi dan ledakan emosi.”