DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

'Connection' Dibintangi Ji Sung dan Jeon Mi-Do
Sumber :
  • Instagram/lingling_group

Malang, WISATA – Drama SBSConnection’ menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan sangat baik, bahkan bila dilihat dari grafik kenaikan ratingnya, ‘Connection’ naik terus seolah tak terbendung. 

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Drama thriller hit yang dibintangi Ji Sung dan Jeon Mi-Do ini berhasil mempertahankan rating tertinggi sepanjang masa menjelang paruh kedua. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru ‘Connection’ tetap stabil dengan rata-rata rating nasional sebesar 9,4 persen dan rating di Seoul sebesar 10 persen. 

Perkembangan rating dari ‘Connection’ sejak tayangan awal sampai hari Sabtu kemarin adalah sebagai berikut: episode 1 = 5,7 persen; episode 1 = 6,1 persen; episode 3 = 7,0 persen; episode 4 = 7,9 persen; episode 5 = 8,5 persen dan episode 6 = 9,4 persen. Terlihat ‘Connection’ selalu mengalami kenaikan rating. 

DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Drama ‘Connection’ menceritakan tentang Jang Jae-Kyeong (Ji Sung) adalah seorang detektif jagoan di gugus tugas narkoba di Kantor Polisi Anhyeon, namun dipaksa menjadi kecanduan narkoba oleh seseorang. 

Sementara itu ‘Bitter Sweet HellMBC, yang ditayangkan pada slot waktu yang sama, juga mempertahankan rata-rata nasional sebesar 5,1 persen dari episode sebelumnya pada minggu lalu dengan perolehan rating di Seoul sebesar 4,9 persen. 

DRAKOR: ‘Miss Night and Day’ Tayang Perdana dengan Rating Lebih Tinggi dari Pendahulunya

‘Bitter Sweet Hell’ mengalami rating yang naik turun sejak episode awal. Di mana pada rilis perdana mendapatkan rating 6 persen kemudian turun naik sampi akhirnya di episode 7 mendapatkan rating 5,1 persen. 

‘Bitter Sweet Hell’ yang dibintangi oleh Kim Hee-Seon dan Lee Hye-Young ini bercerita tentang No Yeong-Won (Kim Hee-Seon) adalah seorang konsultan psikologi dan selebriti yang terlibat dalam kasus tak terduga yang menempatkan dia dan keluarganya dalam bahaya.