DRAKOR: Cha Seung-Won dan Jang Ki-Yong sedang Pertimbangkan untuk Terima Peran di Drama ‘Pigpen’

Para Pemeran Utama 'Pigpen'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Cha Seung-Won dan Jang Ki-Yong kemungkinan akan membintangi drama baru bersama. Menyusul keduanya, akan bergabung artis Roh Jeong-Eui dan Kim Dae-Myung. 

DRAKOR: 3 Poin yang Dinantikan di Paruh Kedua ‘Dare to Love Me’ di Episode ke-9

Sebelumnya Cha Seung-Won terlibat dalam drama ‘Our Blues’ (2022), sedangkan Jang Ki-Yong membintangi drama yang sedang on going ‘The Atypical Family’. Roh Jeung-Eui telah berperan dalam ‘Dear M’ (2022) dan Kim Dae-Myung dikenal lewat ‘Hospital Playlist 2’ (2021). 

Dilansir dari soompi.com, dilaporkan bahwa Cha Seung-Won dan Jang Ki-Yong akan membintangi drama baru berjudul ‘Pigpen’ (judul sementara). 

Baru! Joy ‘Red Velvet’ akan Bergabung dengan Kim Hye-Yoon dalam Drama ‘The Year We Turned 29’

Menanggapi laporan tersebut, agensi Cha Seung-Won dan Jang Ki-Yong, YG Entertainment, mengonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Pigpen’ dan sedang meninjau tawaran mereka. 

Cha Seung-Won berperan aktif dalam film asli Netflix 'Doctor 2' tahun lalu, juga dijadwalkan merilis 'Jeon, Ran' dan serial asli Disney+ 'Tyrant' tahun ini. 

DRAKOR: Rain Bakal Jadi Penjahat di ‘Bloodhounds’ Season 2, Penggemar Histeris

Sedangkan Jang Ki-Yong memberikan penampilan penuh semangat sebagai pemeran utama yang kembali dalam drama Sabtu-Minggu JTBC 'The Atypical Family', yang ia pilih sebagai karya pertamanya setelah kembali dari dinas militer. 

Sementara itu Roh Jeong-Eui akan tampil dalam serial asli Netflix 'Hairaki', yang akan dirilis nanti pada 7 Juni.

Halaman Selanjutnya
img_title