Lee Sung Min, Gong Seung Yeon dan Lee Hee Joon Lakukan Transformasi dalam Film ‘Handsome Guys’

Lee Sung-Min, Gong Seung-Yeon dan Lee Hee-Joon
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Film Korea yang akan datang berjudul ‘Handsome Guys’ telah merilis potongan gambar karakter. 

DRAKOR: Drama TvN ‘The Auditors’ Konfirmasi Tanggal Tayang, Cek Dulu!

‘Handsome Guys’ adalah film horor komedi yang menceritakan Jae Pil (Lee Sung-Min) dan Sang Goo (Lee Hee-Joon), yang mendambakan kehidupan pedesaan, saat mereka pindah ke rumah baru. Namun, pada hari pindahan, mereka menemukan roh yang bangkit kembali yang terperangkap di ruang bawah tanah, memicu serangkaian peristiwa yang tak terlupakan.

Dalam film mendatang ini, diceritakan, bahwa Jae Pil adalah karakter yang kasar namun sedikit pemalu dengan kepribadian yang pendiam. Terlepas dari penampilan luarnya yang tangguh, Jae Pil memancarkan pesona menawan yang pasti akan memikat penonton. 

DRAKOR: Drama Baru ‘Seoul Busters’ Umumkan Daftar Pemeran dan Jadwal Siaran, Ada Kim Dong-Wook

Secara khusus, tatanan rambutnya yang kontras dan kulitnya yang kecokelatan berjanji akan membangkitkan kejutan dan tawa tak terkendali di antara penonton, memperkenalkan aspek visual pada filmografi Lee Sung-Min yang belum pernah dilihat sebelumnya. Gaya rambut yang menarik perhatian, sebuah konsep yang dipilih oleh Lee Sung-Min sendiri, menonjol sebagai fitur visual yang unik. 

Di sisi lain Sang Goo, memancarkan pesona menggoda saat ia memamerkan fisiknya yang mengesankan dalam pakaian yang pas. Dengan ekspresi polos dan rambut panjang tergerai, Sang Goo menjanjikan pengalaman menonton yang unik. Sebaliknya, Sang Goo memancarkan pesona menggemaskan saat ia jatuh cinta pada Mi Na (Gong Seung-Yeon), seorang tamu di rumah baru mereka dan memancarkan kehangatan saat merawat anjing peliharaannya, Bong Gu, dengan cermat. Penampilan ekstrem ini menjanjikan untuk memikat penonton dengan daya tariknya yang kontras. 

DRAKOR: 3 Drama Seri yang Tayang Bulan Juni 2024, Ada Song Seung-Heon, lho (1)

Mi Na, seorang mahasiswa dengan semangat berapi-api yang kontras dengan naluri pelindungnya, memancarkan pesona unik yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Mi Na tiba-tiba muncul di hadapan Jae Pil dan Sang Goo di hari kepindahan mereka. Pertemuan pertama mereka yang tidak terduga dimulai ketika Jae Pil dan Sang Goo menyelamatkan Mi Na dari hampir jatuh ke air, tersesat dari kelompok teman-temannya. Namun, Mi Na dengan cepat terbukti menangani situasi tersebut dengan lebih cekatan dibandingkan kedua pria tersebut, menambah humor dengan kemampuan akting komedi Gong Seung-Yeon.

Film ini dijadwalkan rilis pada 26 Juni 2924. Nantikan pembaruan lebi lanut berita-berita entertainment di sini!