Karena Popularitas yang Melonjak, Film Masa Lalu Byeon Woo Seok ‘Soulmate’ akan Dirilis Ulang

Byeon Woo-Seok
Sumber :
  • Instagram/byeonwooseok

Malang, WISATA – Setelah melejit menjadi superstar melalui drama hitnya ‘Lovely Runner,’ Byeon Woo-Seok kemungkinan akan kembali ke bioskop melalui salah satu film masa lalunya. 

Moon Sang-Min, Byun Yo-Han dan Go Ah-Sung Bintangi Film Romantis ‘Pavane for the Dead Princess’

Pada tanggal 25 Mei, perusahaan distribusi film NEW secara resmi mengungkapkan, “Kami sedang dalam pembicaraan dengan bioskop mengenai perilisan ulang 'Soulmate.' Orang yang menghubungi kami adalah perwakilan teater, dengan permintaan untuk merilis ulang film tersebut.” 

Perusahaan menambahkan, “Kami sedang berdiskusi mengenai jadwal konkret, acara dan banyak lagi.” 

Film Thriller yang Dibintangi Shin Hye-Sun dan Byun Yo-Han Berjudul ‘She Died’ telah Rilis Poster

Sebuah remake dari film Tiongkok populer dengan judul yang sama, ‘Soulmate’ awalnya dirilis pada Maret 2023. Dibintangi oleh Kim Da-Mi, Jeon So-Nee dan Byeon Woo-Seok, film ini menceritakan tentang suka, duka, cinta dan kerinduan di mana dua sahabat menjalaninya bersama-sama setelah merasa cocok sedari remaja. 

Byeon Woo Seok lahir di Busan, Korea Selatan, dia adalah seorang aktor dan model di bawah Varo Entertainment. Pada tahun 2015, ia mulai bekerja sebagai model sebelum melakukan debut aktingnya pada tahun 2016, tampil di ‘Dear My Friends’

DRAKOR: Rating 27 Mei - 2 Juni 2024, ‘Crash’ Mencapai Kenaikan Rating Luar Biasa

Beberapa film yang dibintangi Byeon Woo-Seok sebelumnya, ada ‘20th Century Girl’ (2022), ‘Ashfall’ (2019) dan ‘Midnight Runner’ (2017). 

Sementara itu, Byeon Woo Seok saat ini menikmati peningkatan popularitas yang tajam karena perannya dalam drama TVN ‘Lovely Runner.’