Koo Kyo-Hwan dan Lee Je-Hoon Memulai Kejar-kejaran Menegangkan di Film Mendatang ‘Escape’

Koo Kyo-Hwan dan Lee Je-Hoon
Sumber :
  • soompi.com

Malang, Wisata – Film Korea yang akan datang berjudul ‘Escape’ yang dibintangi Lee Je-Hoon dan Koo Kyo-Hwan telah merilis teaser dan poster baru. 

Moon Sang-Min, Byun Yo-Han dan Go Ah-Sung Bintangi Film Romantis ‘Pavane for the Dead Princess’

‘Escape’ bercerita tentang sisi lain pagar kawat berduri di Zona Demiliterisasi (DMZ) dan menggambarkan pelarian sengit dan pengejaran tentara Korea Utara Gyu Nam (Lee Je-Hoon), yang bermimpi menjalani kehidupan dengan seorang tentara Korea Utara masa depan dan petugas tim keamanan Hyun Sang (Koo Kyo-Hwan), yang harus menghentikannya. Film ini disutradarai oleh Lee Jong-Pil dari ‘Samjin Company English Class’ dan ‘The Sound of a Flower.’

Poster yang baru dirilis menampilkan Gyu Nam, yang mencoba melarikan diri bahkan dalam situasi ekstrem dan Hyun Sang, yang mengejar Gyu Nam dengan mata tajam dan pistol diarahkan ke arahnya. Urgensi situasi terlihat melalui ekspresi wajah mereka, sehingga meningkatkan rasa penasaran penonton terhadap narasi keduanya yang memiliki tujuan berbeda yaitu melarikan diri dan mengejar. 

Film Thriller yang Dibintangi Shin Hye-Sun dan Byun Yo-Han Berjudul ‘She Died’ telah Rilis Poster

Video trailer tersebut menampilkan Gyu Nam yang berencana melarikan diri ke selatan tanpa diketahui siapa pun, Dong Hyuk (Hong Sa-Bin) bermimpi untuk melarikan diri bersamanya dan Hyun Sang terus-menerus mencurigai dan memantau mereka. Gyu Nam dan Dong Hyuk, yang menemukan peluang untuk melarikan diri, berlari tanpa ragu melewati kegelapan dan semak-semak ke tepi tebing terjal dan Hyun Sang mengejar mereka dengan cara apa pun. Trailer tersebut juga memberikan gambaran sekilas tentang penampilan spesial Song Kang. 

Konflik nilai dan konfrontasi yang menegangkan antara Hyun Sang, yang berkata, “Apakah menurut Anda Selatan akan menjadi surga? Tidak ada surga seperti itu di bumi,” dan Gyu Nam, yang berkata, “Saya memutuskan jalan saya sendiri,” meningkatkan antisipasi terhadap kisah menegangkan dan kejar-kejaran dinamis yang akan terjadi di masa depan. 

Sol Kyung-Gu dan Hong Kyung Dilaporkan akan Bintangi Film Baru Produksi Sutradara ‘Kill Boksoon’

Sementara itu, dengan kabar perilisannya pada bulan Juli mendatang, film 'Escape' yang telah mengukuhkan diri sebagai film yang paling ditunggu-tunggu di bioskop pada musim panas 2024 ini mendapat sambutan hangat tidak hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri. Panggilan cinta pun berdatangan, dengan pra-penjualan yang lancar di Amerika Utara, Eropa, Asia dan negara-negara luar negeri lainnya. Secara khusus, film ini dipastikan akan dirilis di Amerika Utara bersamaan dengan Korea (5 Juli), yang menayangkan minat penggemar film Korea di luar negeri.