Pembunuhan Guncang Keluarga Sempurna Kim Byung-Chul, dalam Drama Misteri ‘Perfect Family’

Perfect Family
Sumber :
  • Instagram/viuindonesia

Malang, Wisata – Drama mendatang ‘Perfect Family’ telah membagikan teaser barunya. 

Kim Go-Eun dan Noh Sang-Hyun Jadi Teman Sekamar dalam Film Mendatang ‘Love in The Big City’

Berdasarkan webtoon populer, ‘Perfect Family’ adalah sebuah drama misteri di mana sebuah keluarga yang tampak bahagia dan sempurna mulai mencurigai satu sama lain ketika putri mereka terjerat dalam pembunuhan.

Kim Byung-Chul akan berperan sebagai ayah angkat Choi Sun-Hee (Park Ju-Hyun) dan pengacara Choi Jin-Hyuk. Dia adalah ayah yang berbakti kepada putrinya, bahkan mengubah karier dan berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa untuk menjadi pengacara. Yoon Se-Ah akan berperan sebagai Ha Eun-Joo, seorang ibu rumah tangga penuh waktu dan ibu angkat Sun Hee yang akan melakukan apa pun untuk melindungi putrinya. Kolaborasi antara Kim Byung-Chul dan Yoon Se-Ah menandai reuni mereka setelah peran mereka yang mengesankan sebagai pasangan suami istri dalam drama hit ‘SKY Castle.’ 

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Teaser dimulai dengan Sun Hee yang mengaku melakukan pembunuhan, mengenakan seragam sekolah berlumuran darah dengan mata berkaca-kaca. Ayahnya Jin Hyuk menyatakan tanpa rasa takut bahwa tidak ada yang bisa menyakitinya, sementara ibunya Eun Joo memeluknya erat. Baik Jin Hyuk dan Eun Joo terlibat dalam kasus ini dengan tujuan melindungi putri mereka. 

Ketegangan semakin meningkat ketika terjadi pembunuhan dan Park Kyung-Ho (Kim Young-Dae) dan Lee Soo-Yeon (Choi Ye-Bin) mulai saling curiga. Apalagi kemunculan sosok misterius berjas hujan hitam menambah misteri seputar kasus pembunuhan tersebut.

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Teaser tersebut juga memperkenalkan Choi Hyun-Min (Yoon Sang Hyun), yang ingin menyelamatkan seseorang dan mengisyaratkan hubungan kompleks antara dia dan Sun Hee. 

Selain itu, satu adegan menampilkan Soo Yeon yang kehilangan rambutnya, sementara adegan lainnya menggambarkan api yang melalap potret keluarga Sun Hee, membuat penonton bertanya-tanya apakah mereka akan mampu mengatasi krisis dan memulihkan ‘keluarga sempurna’ mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title