Kejutan! Ratu Drama Korea Kim Go Eun Tiba-tiba Muncul di Rumah Kopi Sunda di Garut!

Kim Go Eun
Sumber :
  • IG/kge.global

Garut, WISATA – Kim Go Eun, seorang aktris dari Korea Selatan, tiba-tiba muncul di Garut, Jawa Barat. Keberadaannya di Garut tersebut diduga dilakukan untuk proyek terbarunya yang merupakan iklan untuk merek kopi Nespresso Indonesia. Hal ini terlihat dari unggahan Kim Go Eun yang menampilkan beberapa logo Nespresso.

DRAKOR: Jin Seon-Kyu, Jeon Do-Yeon dan Kim Go-Eun Bintangi Drama Thriller ‘The Price of Confession’

Pada hari Kamis, tanggal 23 Mei 2024, melalui Instagram @kge.global, Go Eun membagikan enam potret suasana dan potret dirinya di Insta Story-nya saat syuting di Rumah Kopi Sunda Hejo, sebuah kafe di Garut. Di potret pertama sampai ketiga, Go Eun membagikan foto-foto bunga, bagian depan gedung, dan karung-karung berwarna putih yang kemungkinan berisi biji kopi hitam. Selain itu dalam unggahannya, Kim Go Eun juga membagikan sebuah video di mana sejumlah orang terlihat sedang melakukan ritual di sebuah kebun.

Kim Go Eun telah bergabung dengan Nespresso sebagai duta merek untuk Asia. Nespresso memilih Kim Go Eun untuk menjadi duta merek berikutnya karena keberagaman perannya dalam berbagai film dan drama. Kim Go Eun juga dikenal karena komitmennya terhadap isu-isu sosial dan perlindungan lingkungan, yang sejalan dengan nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Nespresso.

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Untuk kampanye pertamanya sebagai duta Nespresso Asia, dia bergabung dengan duta global lainnya seperti George Clooney dan Julia Garner dalam iklan TV. Dalam iklan tersebut, Kim Go Eun memilih "Ice Leggero" dari rangkaian terbaru Vertuo Nespresso.

 

Akting Kim Go-Eun Dapat Pujian, ‘Exhuma’ Lampaui 1 Juta Penonton Bioskop Hanya Dalam 3 Hari

Brand Ambassador Nespresso

Photo :
  • lifestyleasia.com

Kim Go Eun telah mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang memukau dalam berbagai film dan acara TV. Dia baru saja memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk pertama kalinya, karena perannya sebagai Lee Hwa Rim di film Exhuma, yang merupakan penghargaan film paling bergengsi di Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title