DRAKOR: Berperan Menjadi Ayah, Son Hyun-Joo dan Kim Myung-Min akan Bintangi Drama ‘Your Honor’

Son Hyun-Joo dan Kim Myung-Min
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Son Hyun-Joo dan Kim Myung-Min akan membintangi drama baru berjudul ‘Your Honor’ (judul literal)! 

KOMUNITAS GURU BROADCASTING (KGB): Berkunjung ke SMK YPT Purworejo, Silaturahmi dan Gelar Diskusi

Sebelumnya Son Hyun-Joo telah membintangi drama ‘The Good Detective season 2’ sedangkan Kim Myung-Min berperan dalam ‘Law School’. Selain keduanya, ‘Your Honor’ dibintangi juga oleh Kim Do-Hoon, Yoon Chan-Young dan Jung Eun-Chae. 

Dilansir dari soompi.com, dipastikan bahwa Son Hyun-Joo dan Kim Myung-Min akan membintangi drama mendatang yaitu ‘Your Honor.’

INFO HAJI 2024: Puncak Haji, Menag Ungkapkan Peningkatan Kualitas Layanan Jemaah Haji

Drama yang tayang perdana musim panas ini, ‘Your Honor’ berkisah tentang dua ayah yang berubah menjadi monster untuk melindungi anak-anak mereka, menyoroti benturan naluri kebapakan.

Son Hyun-Joo, yang dikenal karena penampilannya yang intens, akan berperan sebagai hakim Song Pan-Ho, karakter yang dihormati karena kepribadiannya yang hangat. Song Pan-Ho adalah pria yang memiliki keyakinan kuat dan rasa keadilan, menjalani kehidupan yang sukses tanpa cela. Sebagai seorang ayah dan sosok yang berintegritas, Son Hyun-Joo diperkirakan akan membawakan penggambaran yang bernuansa, mengungkap kompleksitas karakter Song Pan-Ho. 

MOJOKERTO: Pj Walikota Tinjau Posko, Pastikan PPDB Berjalan Lancar

Kim Myung-Min, yang dikenal karena sepenuhnya mewujudkan perannya, akan berperan sebagai Kim Kang-Heon, seorang bos kejahatan yang kejam dengan sikap dingin dan kehadiran yang mengesankan. Sebagai sosok yang menanamkan rasa takut pada semua orang, kasih sayang kebapakan Kim Kang-Heon yang tiada henti akan digambarkan dengan karisma Kim Myung-Min yang berwibawa. 

Sutradara terkenal Korea Selatan Pyo Min-Soo, yang terkenal dengan drama seperti ‘The Producers,’ ‘Iris II: New Generation’ dan ‘Full House,’ berpartisipasi sebagai pencipta. Sutradara Yoo Jong-Seon, yang menyutradarai ‘Secret Royal Inspector & Joy’ dan ‘Designated Survivor: 60 Days’ dan penulis Kim Jae-Hwan, yang terkenal karena kecerdasan dan kepekaannya dalam ‘Boys Over Flowers,’ juga bekerja sama untuk projek ini.

Halaman Selanjutnya
img_title