DRAKOR: Kim Hye Soo, Jung Sung Il dan Joo Jong Hyuk akan Bintangi Drama Komedi Baru ‘Unmasked’

Kim Hye-Soo, Jung Sung-Il dan Joo Jong-Hyuk
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Serial original Disney yang akan datang dengan judul ‘Unmasked’ telah mengonfirmasi pemerannya beserta jadwal penayangannya. 

Inilah Karya-karya Utama Aristophanes: Penulis Drama Komedi Terkenal pada Masanya

‘Unmasked’ adalah drama komedi perkantoran dengan latar belakang Biro Jurnalisme Investigasi pertama di Korea, sebuah perusahaan penyiaran. 

Sebuah drama komedi yang menceritakan kisah kru pelaporan investigasi yang berpusat pada pemimpin tim Trigger, yang penuh rasa keadilan, dan PD, seorang individualis garang, yang mengungkap kebenaran di balik peristiwa misterius dan menyelamatkan sebuah program yang sedang tayang. hampir dihapuskan. 

DRAKOR: Bintang ‘Big Mouth’ Lee Jong-Suk Jadi Petugas Pemadam Kebakaran di Drama Baru ‘1 Second’

Drama ini akan dibintangi oleh Kim Hye-Soo, Jung Sung-Il dan Joo Jong-Hyuk. Kim Hye-Soo terakhir terlihat berakting di drama ‘Under the Queen Umbrella’ (2022) dan ‘Juvenile Justice’ (2022); Jung Sung-Il telah menjadi bahan pembicaraan sejak serial ‘The Glory’, sedangkan Joo Jong-Hyuk, ini adalah kali pertama mendapatkan peran main role setelah sebelumnya selalu menjadi support role, seperti dalam drama terakhirnya ‘Yumi’s Cell 2’. 

Kim Hye-Soo akan memainkan peran Oh So-Ryong, pemimpin tim yang bersemangat dalam program pelaporan investigasi yang dengan gigih mengejar kasus dan insiden yang bahkan tidak dapat diselesaikan oleh jaksa dan polisi. 

DRAKOR: Penulis ‘Signal’ Kim Eun-Hee Mengonfirmasi Produksi Musim 2

Jung Sung-Il akan mengambil peran PD (sutradara produksi) Han Do yang tidak memiliki keterampilan sosial.

Joo jong-Hyuk akan memerankan Kang Ki Ho, PD termuda di tim, meningkatkan antisipasi terhadap chemistry yang akan ditunjukkan ketiganya.

Halaman Selanjutnya
img_title