DRAKOR: Jung Ji-So akan Bintangi ‘The Scent of Plum Blossoms’ Bersama Cho Yeo-Jeong

Cho Yeo-Jeong dan Jung Ji-So
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Artis ‘The Glory’ Jeong Ji-So dilaporkan akan membintangi drama sejarah mendatang berjudul ‘The Scent of Plum Blossoms’ bersama bintang ‘Parasite’ Cho Yeo-Jeong.

Mengapa Beberapa Negara Besar Terkesan Melindungi Para Hacker? Ini Alasannya

Jung Ji-So adalah aktris muda yang dikenal karena perannya dalam drama seperti ‘The Glory’, ‘Doom at Your Service’, ‘Imitation’, ‘The Cursed’ dan banyak lagi. Laporan terbaru menunjukkan bahwa dia akan tampil dalam drama sejarah yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu ‘The Scent of Plum Blossoms’ bersama dengan Cho Yeo-Jeong. Drama ini bercerita tentang wanita Hyangbang yang menyentuh wajah Raja dan Ratu dan karenanya mengetahui banyak informasi rahasia. Jung Ji-So juga muncul di ‘Parasite’ bersama dengan Cho Yeo-Jeong.

Dilansir dari pinkvilla.com, bintang ‘The Glory’ Jung Ji-So akan muncul dalam drama sejarah ‘The Scent of Plum Blossoms’ bersama aktor Parasite Cho Yeo-Jeong. Serial ini berdasarkan novel karya Jung Sook. Ceritanya mengeksplorasi Hyangbang Sembilan yang diizinkan menyentuh wajah keluarga kerajaan dan karenanya mengetahui banyak rahasia. Drama ini akan mendalami budaya dan kehidupan para wanita ini. Mereka dianggap sangat anggun dan canggih karena dupa dan gundukan yang mereka buat digunakan oleh keluarga kerajaan. 

DRAKOR: Ahn Bo-Hyun dan Lee Sung-Min akan Bintangi Drama Sejarah ‘God’s Beads’

Jung Ji-So akan berperan sebagai putri Cho Yeo-Jeong yang lahir di penjara tanpa mengetahui ayahnya. Dia terpisah dari ibunya saat kecil dan tumbuh bersama dayang istana. 

Jung Ji-So memulai debutnya pada tahun 2012 dengan drama ‘May Queen’ dan kemudian muncul di ‘It Was Love’ pada tahun yang sama. Film pertamanya adalah ‘Daughter’ yang dirilis pada tahun 2014. Ia dikenal karena perannya dalam ‘The Cursed’, ‘Imitation’, ‘The Glory’ dan banyak lagi. 

DRAKOR: Shin Ye-eun Mendapat Peran Utama dalam Drama Baru 'Takryu' Setelah 'Jeong Nyeon'

Aktris Cho Yeo-Jeong memulai debutnya pada tahun 1998 dengan drama ‘How Am I’. Penampilan pertamanya di layar lebar adalah dengan film tahun 2002 ‘A Perfect Match’. Aktris ini dikenal karena perannya dalam ‘Parasite’, ‘Beautiful World’, ‘Rustic Period’, dan banyak lagi.

Drama ini akan tayang melalui jaringan MBC. Nantikan up date berita selanjutnya!

Halaman Selanjutnya
img_title