DRAKOR: Rating Periode 24 Februari – 1 Maret 2024, ‘Doctor Slump’ Alami Kenaikan yang Signifikan

Siapa yang Disikut Ibu Park Shin-Hye Sekuat Tenaga Itu?
Sumber :
  • Instagram/koreanshowbiz

Malang, WISATA – Drama seri ‘Doctor Slump’ mengalami kenaikan rating yang paling tinggi di antara serial yang lain. Drama yang dibintangi oleh Park Hyung-Sik dan Park Shin-Hye ini sejak awal memang telah menarik perhatian. Selain dari pemerannya sendiri juga ceritanya lucu meskipun ada bagian yang sedih-sedih karena kedua main lead mengalami ketidakadilan di tempat kerja mereka. sampai sekarang drama ini selalu naik ratingnya.

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Pada periode ini terdapat dua drama baru yaitu ‘Wedding Impossible’ dan ‘Wonderful World’. Keduanya mendapatkan rating yang cukup tinggi pada awal episode. ‘Wedding Impossible’ mendapatkan rating 4,1% sedangkan ‘Wonderful World’ mendapatkan 5,3%.

Beberapa drama yang mengalai penurunan rating yaitu ‘Flex X Cop’ turun 0,6%; kemudian ‘Queen of Divorce’ dan ‘Between Him and Her’ keduanya turun 0,2%; terakhir ‘Live Your Own Life’ turun 0,1%.

DRAKOR: Aktris Wedding Impossible Jeon Jong-Seo dalam Pembicaraan Bintangi Drama ‘Genie House’

Drama-drama yang mengalami kenaikan rating yaitu ‘My Happy Ending’ naik 0,1%; ‘Love Song for Illusion’ naik 0,4%; ‘Captivating the King’ naik 0,8%; ‘Goryeo-Khitan War’ naik 1,2% dan ‘Doctor Slump’ naik 2%.

Berikut ini daftar rating drama seri periode 24 Februari – 1 Maret 2024:

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

1. Between Him and Her

Drama ini rilis pertama kali tanggal 26 Desember 2023 dan disiarkan oleh jaringan Channel A. Drama bergenre roman, youth ini ditulis oleh Park Sang-Min serta disutradarai oleh Lee Yoo-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Lee Dong-Hae dan Lee Seol. Rating: 0,2%

Halaman Selanjutnya
img_title