DRAKOR: Park Hyung-Sik dan Park Shin-Hye Kepergok di Tempat Tidur Oleh Ibunya di ‘Doctor Slump’

Yeo Jung-Woo dan Nam Ha-Neul yang Semakin Lengket
Sumber :
  • Instagram/koreanshowbiz

Malang, WISATA – JTBC telah membagikan cuplikan lucu untuk episode ‘Doctor Slump’ berikutnya! Jaga tanggal mainnya, ikuti terus dramanya. ‘Doctor Slump’ adalah drama medical yang ceritanya berpusat pada dua pemeran utama yaitu Park Hyung-Sik dan Park Shin-Hye.

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Dilansir dari soompi.com, ‘Doctor Slump’ adalah drama komedi romantis tentang dua mantan rival yang bersatu kembali dan secara tak terduga menjadi cahaya satu sama lain selama periode tergelap dalam hidup mereka. Park Hyung-Sik berperan sebagai Yeo Jung-Woo, seorang ahli bedah plastik terkenal yang kariernya yang berkembang tiba-tiba berada dalam bahaya karena kecelakaan medis yang aneh, sementara Park Shin-Hye berperan sebagai Nam Ha-Neul, seorang ahli anestesi gila kerja yang menderita sindrom kelelahan.

Pada episode ‘Doctor Slump’ sebelumnya, Yeo Jung-Woo dan Nam Ha-Neul menghidupkan kembali romansa mereka setelah perpisahan yang menyakitkan. Yeo Jung-Woo mengumpulkan keberanian untuk mencari Nam Ha-Neul dan mengakui perasaannya, dan pasangan itu menutup kesepakatan dengan ciuman romantis. 

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Yeo Jung-Woo dan Nam Ha-Neul terlihat sangat bahagia saat mereka tidur di ranjang yang sama sambil saling berhadapan. 

Namun, kebahagiaan ini hanya berumur pendek: ketika Yeo Jung-Woo bangun di pagi hari, dia dikejutkan oleh sesuatu yang dia lihat di depannya. Nam Ha Neul, yang segera bangun setelahnya, juga terlihat terkejut melihat pemandangan itu. 

DRAKOR: Lee Jong-Won akan Bintangi Drama Rom-com ‘The Name of Alcohol’ Bersama Kim Se-Jeong

Kemudian, ketika Yeo Jung-Woo mencoba untuk pergi bekerja setelah berganti pakaian, dia menghadapi kendala tak terduga berupa ibu Nam Ha-Neul yang marah, Gong Wol-Sun (Jang Hye-Jin). Saat dia mencoba untuk pergi, Gong Wol-Sun meraihnya dan menyikut punggungnya dengan ekspresi marah, menunjukkan dia tidak terlalu senang menemukan mereka di tempat tidur bersama. 

Ketika Nam Ha-Neul melangkah keluar dan menyaksikan pertemuan itu, Yeo Jung-Woo memberinya tatapan memohon, seolah memohon padanya untuk menyelamatkannya dari nasibnya.

Halaman Selanjutnya
img_title