DRAKOR: Jo Woo-Jin, Ji Chang-Wook, dan Ha Yun-Kyung akan Bintangi Serial Kriminal ‘Gangnam B-Side’

Jo Woo-Jin, Ji Chang-Wook, Ha Yun-Kyung
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Disney+ telah membagikan lebih banyak detail tentang drama mendatang ‘Gangnam B-Side’ (sebelumnya dikenal sebagai ‘Bulk’) yang dibintangi Ji Chang-Wook, Ha Yun-Kyung, dan Jo Woo-Jin. 

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Jo Woo-Jin terakhir terlihat berakting dalam drama ‘Narco-Saints’ (2022), sedangkan Ji Chang-Wook telah membintangi 2 drama tahun kemarin yaitu ‘The Worst of Evil’ dan ‘Welcome to Samdalri.’ lalu Ha Yun-Kyung telah bermain dalam ‘See You in My 19th Life’. 

‘Gangnam B-Side’ adalah serial kriminal di mana seorang detektif elit yang diturunkan pangkatnya, seorang jaksa, dan broker misterius bekerja sama untuk mengejar kekuatan gelap dengan latar belakang Gangnam di malam hari. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Park Noo Ri dari ‘Money’ dan khususnya, ini menandai reuni Ji Chang-Wook dan Jo Woo-Jin sejak mereka membintangi film thriller ‘Hard Hit’ bersama. 

DRAKOR: ‘The Player 2: Master of Swindlers’, Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo Tampil sebagai Penipu

Jo Woo-Jin akan berperan sebagai detektif elit Kang Dong-Woo yang diturunkan pangkatnya dalam semalam. Karena kepribadiannya yang mendorong sesuatu yang menjadi obsesinya, dia terjerumus ke dalam insiden tak terduga, meningkatkan antisipasi terhadap transformasi akting Jo Woo-Jin.

 Ji Chang-Wook akan berperan sebagai broker misterius Yoon Gil-Ho yang menguasai wilayah Gangnam. Untuk bertahan hidup, Yoon Gil-Ho adalah karakter yang hidup di dasar sisi paling gelap dari kota mewah. Untuk menggambarkan karakternya dengan sempurna, Ji Chang-Wook akan melakukan transformasi drastis. 

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Ha Yun-Kyung, yang sebelumnya tampil mengesankan dalam ‘Extraordinary Attorney Woo’ dan ‘Hospital Playlist,’ akan berubah menjadi jaksa junior Min Seo-Jin yang bergerak maju hanya dengan mempertimbangkan promosi di kantor kejaksaan tanpa koneksi apa pun sebagai seseorang yang lulus dari universitas nasional di pedesaan. 

‘Gangnam B-Side’ dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024. Up date terus beritanya ya!