DRAKOR: Jaehyun NCT dan Lee Chae Min dalam Pembicaraan Drama Sekolah Baru ‘I Trust You’

Jaehyun NCT dan Lee Che-Min
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Jaehyun NCT dan Lee Chae-Min akan membintangi drama baru bersama!  

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Pada tanggal 29 Februari, OSEN melaporkan bahwa Jaehyun NCT dan Lee Chae-Min akan membintangi serial delapan bagian mendatang berjudul ‘I Trust You’ (judul literal). 

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Jaehyun, SM Entertainment, berbagi, “Hal ini belum dikonfirmasi dan ini adalah salah satu projek yang sedang dia ulas.” Hal senada juga disampaikan oleh agensi Lee Chae Min, GOLDMEDALIST, “Memang benar dia menerima tawaran, tapi itu adalah salah satu proyek yang sedang dia kaji.” 

DRAKOR: Setelah ‘Crash Course In Romance’ Jung Kyung-Ho Bintangi ‘Labor Attorney Noh Moo-Jin'

‘I Trust You’ adalah sebuah projek yang berhubungan dengan kebangkitan dan pertumbuhan kelompok lemah yang melawan yang kuat. 

Menurut laporan, Jaehyun sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai korban kekerasan di sekolah, Seo Il-Nam, yang berasal dari latar belakang miskin. Lee Chae-Min kabarnya akan berperan sebagai Yang Seo-Joon, ketua kelompok iljin (penindas di sekolah). Berasal dari keluarga kaya dengan ayah yang kaya raya dan memiliki ketampanan serta kecerdasan, ia merupakan sosok yang menindas Il Nam karena tidak memiliki kemampuan berempati terhadap kesedihan dan penderitaan orang lain. Suatu hari, Il Nam memasuki rumah Seo Joon, dan kejadian tak terduga pun terjadi.

DRAKOR: Tayang 2 Desember, Inilah Profil dan Biodata Pemeran ‘Welcome to Samdalri’

Jaehyun adalah penyanyi, penulis lagu, aktor, dan rapper Korea Selatan dari grup Korea Selatan NCT. Jaehyun telah bermain dalam drama 'Dear M' (2022). Sedangkan Lee Chae Min adalah aktor Korea Selatan yang dikelola oleh Gold Medalist Entertainment. Pada tahun 2021, ia melakukan debut aktingnya di serial drama High Class. Dia adalah seorang mahasiswa di Universitas Seni Nasional Korea, di mana dia mengambil jurusan akting. Beberapa kali menjadi supporting role seperti dalam serial ‘Crash Course in Romance’ (2023) dan ‘See You in My 19th Life’ (2023).

 

Halaman Selanjutnya
img_title