Dracin: Serial Mr. Bad, Tokoh Antagonis Tampan dalam Cerita Menjelma Nyata

Chen Zheyuan dan Shen Yue main lead dalam Mr. Bad
Sumber :
  • overseas idol

Makassar, WISATADrama Cina turut memeriahkan persaingan film serial di jagad penggemar film Indonesia. Salah satunya adalah serial Mr. Bad yang rilis di tahun 2022. Sebagai bintang dalam serial ini adalah Chen Zheyuan memerankan tokoh Xiao Wudi dan Shen Yue memerankan tokoh Nan Xing.

Hidden Love, Tutorial Cara Menolak Cowok Dengan Elegan dari Duan Jiaxu

Drama ini bergenre romance fantasi, menceritakan kisah Nan Xing seorang yang gemar membaca dan penulis idolanya bernama Lu. Selain gemar membaca, Nan Xing juga suka menulis fan fiction yaitu kisah yang ditulis dengan tokoh orang dalam kehidupan nyata. Dalam fan fiction yang ditulisnya, Nan Xing menceritakan sosok Lu seorang pendekar dan juga memakai namanya sendiri sebagai pasangan Lu.

Nan Xing mengunggah fan fiction yang ditulisnya di internet dan banyak yang berkomentar bahwa naskahnya datar-datar saja tidak ada konflik. Karena jengkel, Nan Xing menambahkan tokoh antagonis bernama Xiao Wudi. Mama Nan Xing yang suka mengintip saat Nan Xing menulis cerita, berkomentar mengapa si Xiao Wudi ini sepertinya lebih berkharisma dibandingkan dengan Lu, tokoh utamanya.

Hidden Love, Drama Cina Tentang Kisah Cinta Pertama dan Terakhir yang Manis

Nan Xing akhirnya melamar kerja di perusahaan penerbitan milik Lu dan diterima sebagai asisten Lu. Ia sangat senang karenanya. Namun di sisi lain, sebenarnya Nan Xing memiliki permasalahan yaitu ia belum punya pacar. Ia selalu iri melihat pasangan yang ia temui di jalan. Hingga suatu saat ia berdoa di sebuah kolam air mancur memohon pacar yang tak terlupakan.

Saat itulah doanya didengar peri dan tiba-tiba ia sudah bersama dengan seseorang yang memakai baju seperti pendekar di zaman dahulu. Nan Xing juga kaget karena seseorang itu mengaku bernama Xiao Wudi. 

DRAKOR: Setelah Menjadi Dokter Kini Park Shin-Hye akan Berperan sebagai Hakim di ‘Judge From Hell’

Singkat cerita akhirnya Nan Xing yang berhati baik, menerima Xiao Wudi untuk tinggal di samping rumahnya. Nan Xing dan mamanya memang punya dua rumah/apartemen yang bersebelahan dan kebetulan yang satu sedang kosong. Di sanalah Xiao Wudi tinggal.

Akhirnya hubungan Nan Xing dan Xiao Wudi makin dekat. Mereka saling bantu, bahkan membuat novel bersama. Dan novel yang mereka susun bersama itu memenangkan hadiah lomba yang diadakan oleh penerbitan milik Lu.

Halaman Selanjutnya
img_title