Rating K-drama Mingguan Periode: 9 – 15 September 2024, ‘Black Out’ Menggeser ‘Love Next Door’

Rating Periode 9 - 15 September 2024
Sumber :
  • Woro Juni D.

Malang, WISATA – Rating ‘Black Out’ kembali naik dan berhasil menggeser kedudukan ‘Love Next Door’. Justru ‘Love Next Door’ sendiri ratingnya turun jauh. Dan meskipun ‘Black Out’ episode 10 mundur penayangannya karena libur Chuseok, namun mendekati episode-episode terakhir semakin membuat penonton bertanya-tanya karena ada bau-bau plot twist.

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

Sementara itu ‘Good Partner’ masih bertahan, menuju final minggu depan, ‘Your Honor’ telah mengakhiri penayangannya dengan lonjakan rating yang cukup tinggi.

Pada periode ini, serial yang mengalami penurunan rating yaitu: ‘Beauty and Mr. Romantic’ turun 1,8%; ‘Love Next Door’ turun 1% dan ‘Cinderella at 2AM’ turun 0,2%.

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Sedangkan yang mengalami kenaikan adalah: ‘Romance in the House’ yang di akhir episode-nya naik 0,1%; ‘Black Out’ naik 0,1%; ‘Bad Memory Eraser’ dan ‘Perfect Family’ keduanya naik 0,2%; ‘Good Partner’ naik 0,4%; No Gain No Love’ naik 1,1%; terakhir ‘Your Honor’ naik 1,4%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 9 – 15 September 2024:

3 Alasan Mengapa harus Menonton ‘No Gain No Love’ yang Dibintangi oleh Shin Min-Ah dan Kim Young-Dae

1. Cinderella at 2 AM

Drama bergenre rom-com ini tayang di jaringan Channel A, Coupang TV dengan penulis Oh Eun-Ji dan sutradara Seo Min-Jung. Pemeran utamanya yaitu: Shin Hyun-Been, Moon Sang-Min. Rating: 0,3%

Halaman Selanjutnya
img_title