Rating K-drama Mingguan Periode: 19 – 25 Agustus 2024, ‘Your Honor’ Mengalami Kenaikan Terus-menerus

Your Honor Ratingnya Naik Terus
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – Drama bergenre thriller, law, kriminal ‘Your Honor’ terus mengalami kenaikan sejak episode pertama. Meskipun drama ini agak keras dengan percikan darah di sana-sini, namun perseteruan antara Woowon dan hakim Song Pan Ho membuat penonton ingin segera menyaksikan episode selanjutnya minggu depan.

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

Sedangkan ‘Black Out’ yang rilis pada minggu yang sama dengan ‘Your Honor’ meskipun pada episode ke-2 dan 4 sempat turun ratingnya, namun masih lebih baik dari pada minggu lalu. Dengan mengusung genre thriller, misteri, psikologi, drama ini sangat recommended untuk ditonton.

Love Next Door’ juga memberikan daya tarik tersendiri, bisa jadi karena pemerannya yang selalu menarik di setiap dramanya. Pada minggu ini telah mencapai rating 6,6%.

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Drama ‘Good Partner’ masih mempertahankan angka yang tinggi, meski ada sedikit penurunan dari minggu lalu.

Dari kesemuanya daftar rating minggu ini, beberapa drama yang mengalami penurunan yaitu ‘Good Partner’ turun 0,5%; Bad Memory Eraser’ dan ‘Perfect Family’ keduanya turun 0,3%; ‘Romance in the House’ turun 0,1%.

Shin Hyun-Been dan Moon Sang-Min Tunjukkan Chemistry Lucu di Pemotretan Poster ‘Cinderella at 2 AM’

Sedangkan drama yang mengalami kenaikan rating yaitu: ‘DNA Lover’ naik 0,2%; ‘Your Honor’ naik 0,9%; ‘Beauty and Mr. Romantic’ naik 1%; ‘Black Out’ naik 1,7% dan ‘Love Next Door’ naik 2,3%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 19 – 25 Agustus 2024:

Halaman Selanjutnya
img_title