Rating K-drama Mingguan Periode: 12 – 18 Agustus 2024 ‘Good Partner’ Melaju Kencang setelah Jeda

Beberapa Adegan Seru dari 'Good Partner'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Setelah jeda karena liputan olimpiade, ‘Good Partner’ melaju dengan kencang jauh melampaui rating yang diperoleh terakhir kali hingga mencapai kenaikan 5,6%. Sementara itu ‘Serendipity’s Embrace’ dan ‘Romance in the House’ mendapatkan kenaikan yang sangat lambat.

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

Pada periode ini, ada total 5 drama seri baru yang akan segera mewarnai persaingan rating k-drama setiap minggu. Ada ‘Your Honor’, ‘Perfect Family’, ‘Black Out’, ‘DNA Lover’ dan ‘Love Next Door’.

Drama seri yang mengalami penurunan rating adalah ‘Bad Memory Eraser’ yang turun 0,8%.

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Sedangkan drama yang mengalami kenaikan rating adalah ‘Serendipity’s Embrace’ naik 0,1%; ‘Romance in the House’ naik 0,1% dan ‘Beauty and Mr. Romantic’ naik 5,5%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 12 – 18 Agustus 2024: 

Rating K-drama Mingguan Periode: 19 – 25 Agustus 2024, ‘Your Honor’ Mengalami Kenaikan Terus-menerus

1. DNA Lover

So Jin, seorang peneliti genetika yang menyukai DNA, memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan pacarnya yang playboy dan berusaha mencari pasangan yang cocok secara genetik untuk menjalin hubungan yang bahagia. Siapa di antara dua pria yang ditemui So Jin, dokter kandungan-ginekolog Yeon U dan petugas pemadam kebakaran Gang Hun, yang akan menjadi pasangan yang cocok untuknya? Kisah menawan yang terkait dengan genetika! Kisah ini menggambarkan perjuangan, cinta, dan kehidupan sehari-hari teman-teman muda. Drama bergenre rom-com dan melodrama ini tayang di jaringan TV Chosun dengan penulis naskah Jung Soo-Mi dan sutradara Sung Chi-Wook. Pemeran utamanya yaitu: Choi Si-Won, Jung In-Sun, Lee Tae-Hwan, Jung Eugene. Rating: 0,6%

Halaman Selanjutnya
img_title