Go Min-Si Menggila Berusaha Hancurkan Kehidupan dan Kedamaian Kim Yun-Seok dalam ‘The Frog’

oleh Go Min-Si dan Kim Yun-Seok
Sumber :
  • pinkvilla.com

Malang, WISATA – 'The Frog' adalah drama thriller mendatang yang dibintangi antara lain oleh Go Min-Si dan Kim Yun-Seok yang akan dirilis pada bulan Agustus ini. 

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

‘The Frog’ adalah drama thriller psikologis yang sangat ditunggu-tunggu yang dibuat oleh sutradara ‘The World of the Married’. Serial ini dibintangi oleh aktor-aktor populer seperti Go Min-Si dari ‘Sweet Home’, Kim Yun-Seok dari ‘Escape from Mogadishu’, Lee Jung-Eun dari ‘Parasite’ dan banyak lagi yang dikenal karena penampilan luar biasa mereka. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang datang untuk tinggal di sebuah wisma dan mulai menghancurkan kedamaian pemiliknya dan orang-orang di sekitarnya. 

Pada tanggal 26 Juli, Netflix merilis teaser pertama dari serial thriller psikologis mereka yang akan datang, ‘The Frog’. Teaser yang dirilis menunjukkan Go Min-Si datang untuk tinggal di sebuah wisma dan hal-hal aneh mulai terjadi dalam kehidupan pemilik rumah (diperankan oleh Kim Yun Seok) begitu dia memasuki kehidupannya. 

Yoo Teo Dikonfirmasi Membintangi Film Thriller Aksi Hollywood Baru ‘Karoshi’

Tamu tersebut ingin menghancurkan kehidupan pemiliknya dan teaser tersebut menimbulkan intrik tentang alasannya. Adegan terakhir menunjukkan Go Min-Si berlumuran darah saat dia berteriak pada Kim Yun-Seok yang terganggu melalui telepon. 

‘The Frog’ dijadwalkan tayang perdana pada 23 Agustus dan akan streaming di Netflix. Go Min-Si, Kim Yun-Seok, Lee Jung-Eun dan Yoon Kye-Sang mengambil peran utama dalam drama ini. 

Teaser Pertama Park Shin-Hye dalam ‘The Judge from Hell’, Sebuah Drama Romantis Fantasi Baru

Projek ini disutradarai oleh Mo Wan-Il yang terkenal dengan hits seperti ‘The World of the Married’, ‘Misty’ dan ‘A Beautiful Mind’. 

Ini menceritakan kisah dua pria yang menjalankan sebuah wisma. Pada tahun 2000an, tempat ini dijalankan oleh Koo Sang-Joon yang tinggal bersama keluarganya. Suatu musim panas mereka kehilangan segalanya karena sebuah insiden. Yoon Bo-Min adalah petugas polisi yang bertanggung jawab saat itu. Dua puluh tahun kemudian, sekarang Jeon Young-Ha yang menjalankan tempat itu. Suatu hari seorang tamu misterius datang untuk tinggal di wisma tersebut dan kehidupan pemiliknya berubah drastis.

Halaman Selanjutnya
img_title