Shin Ha-Kyun dan ‘The Auditors’ Tetap Rating Nomor 1 di Tengah Liputan Olimpiade

The Auditors Memperoleh Rating yang Cukup Tinggi
Sumber :
  • Instagram/faktakpop

Malang, WISATA – Meskipun tetap tayang di tengah liputan Olimpiade Paris 2024, ‘The Auditors’ dari tvN tetap kuat saat memulai paruh kedua penayangannya. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Tanggal 27 Juli kemarin, ‘The Auditors’ meperoleh rating pemirsa tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu (saat ratingnya biasanya lebih rendah dibandingkan hari Minggu). Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, bahkan termasuk jaringan siaran publik dengan rata-rata rating nasional sebesar 6,7 persen. 

Miss Night and Day’ JTBC juga memperoleh rating tertinggi pada Sabtu malam, ketika memperoleh rata-rata nasional sebesar 7,9 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton sepanjang hari. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 19 – 25 Agustus 2024, ‘Your Honor’ Mengalami Kenaikan Terus-menerus

Sedangkan ‘Good Partner’ dari SBS dan ‘Beauty and Mr. Romantic’ dari KBS 2TV tidak ditayangkan karena liputan Olimpiade. ‘Beauty and Mr. Romantic’ akan kembali tayang pada 10 Agustus setelah jeda dua minggu. ‘Good Partner’ yang pada episode ke-5 meraih rating 12,1 persen sementara harus berpisah selama 3 minggu namun demikian akan kembali ditayangkan pada 16 Agustus untuk episode ke-6. Para pemirsa harap tahan untuk sedikit bersabar.