Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Shin Min-Ah dan Kim Young-Dae
Sumber :
  • Instagram/no_gain_no_love_tvn

Malang, WISATA – ‘No Gain No Love’ tayang perdana di TvN. Ratingnya naik pada episode kedua. Serial ini tayang hari Senin dan Selasa bersamaan dengan ‘Your Honor’ dari ENA yang ratingnya lebih tinggi 0,5% dan merupakan kenaikan rating tertinggi periode minggu ini.

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

Black Out’ juga mengalami kenaikan rating yang lumayan, sedangkan ‘Love Next Door’ tetap memberikan daya tarik dengan mencapai rating 6,8%.

Pada periode 26 Agustus – 1 September 2024, hanya 4 drama seri yang mengalami kenaikan rating, yaitu ‘Perfect Family’ dan ‘Love Next Door’ naik 0,2%; ‘Black Out’ naik 0,4% serta ‘Your Honor’ naik 0,6%.

3 Alasan Mengapa harus Menonton ‘No Gain No Love’ yang Dibintangi oleh Shin Min-Ah dan Kim Young-Dae

Selebihnya semua mengalami penurunan rating, yaitu ‘Beauty and Mr. Romantic’ turun 1,9%; ‘Good Partner’ turun 1,8%; Romance in the House’ turun 1%; ‘Cinderella at 2AM’ turun 0,3%; ‘DNA Lover’ turun 0,2%; terakhir ‘Bad Memory Eraser’ turun 0,1%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 26 Agustus – 1 September 2024:

Rating K-drama Mingguan Periode: 19 – 25 Agustus 2024, ‘Your Honor’ Mengalami Kenaikan Terus-menerus

1. Bad Memory Eraser

Drama bergenre rom-com dan drama ini tayang di jaringan MBN dengan sutradara Kim Na-Young dan Yoon Ji-Hoon. Pemeran utamanya yaitu: Kim Jae-Joong, Jn Se-Yeon, Lee jong-Won dan Yang Hye-Ji. Rating: 0,3%

Halaman Selanjutnya
img_title