Minho SHINee akan Melakukan Debut Panggung Teater dengan 'Waiting for Waiting for Godot'

Choi Min-ho akan Bermain Teater dalam 'Waiting for Godot'
Sumber :
  • Instagram/choiminho_1209

Malang, WISATA – Penyanyi dan aktor Choi Min-ho, juga dikenal sebagai Minho dari SHINee, akan melakukan debut panggungnya di ‘Waiting for Waiting for Godot’ pada bulan September nanti. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

Agensinya menjelaskan bahwa Choi Min-ho akan membawakan peran sebagai Val dalam sebuah produksi teater. Ini adalah kali pertama Choi Min-ho melakukan peran panggung dalam 16 tahun karirnya. 

‘Waiting for Godot’ ditulis pertama kalinya oleh penulis drama Amerika Dave Hanson, drama ini mengambil inspirasi dari karya Samuel Beckett yang menceritakan kisah dua siswa yang menunggu di belakang panggung untuk mendapatkan kesempatan tampil, terlibat dalam diskusi yang bijaksana dan jenaka tentang seni, kehidupan dan teater. Drama Hanson memberikan pandangan yang lebih mudah didekati dan lucu dari karya asli Beckett. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Dalam adaptasi Korea, Choi Min-ho berperan sebagai Val, seorang siswa pengganti bersama Ester, saat mereka berdua menunggu momen untuk berperan sebagai Vladimir dan Estragon. 

“Saya gugup sekaligus bersemangat untuk bisa mengerjakan projek yang sudah lama ingin saya lakukan, bersama Lee Soon-jae, yang sangat saya hormati. Saya akan bekerja keras untuk menangkap emosi ini dan menciptakan permainan yang luar biasa. Aku berharap ketulusanku sampai ke penonton,” ujar Choi seperti dilansir dari koreatimes.co.kr. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 19 – 25 Agustus 2024, ‘Your Honor’ Mengalami Kenaikan Terus-menerus

Oh Kyung-taek, yang menyutradarai adaptasi Korea dari ‘Waiting for Godot,’ juga akan memimpin produksi ini. 

Versi ini menonjol dengan menghadirkan dua pasangan berbeda yaitu Ester dan Val. Aktor veteran Lee Soon-jae akan memerankan Ester berpengalaman, dengan Choi dan aktor panggung Kai bergantian sebagai Val yang tidak berpengalaman. Sementara itu, Kwak Dong-yeon, yang dikenal karena perannya dalam serial hit TVN ‘Queen of Tears,’ akan bergantian memerankan Ester sebagai ‘kkondae’ muda – sosok yang berwibawa dan keras kepala – dipasangkan dengan Val Park Jung-bok, yang berkarakteristik sebagai pendatang baru yang berkembang terlambat. 

Halaman Selanjutnya
img_title