Jung So-Min dan Jung Hae-In adalah Teman Masa Kecil yang Tumbuh Bersama dalam ‘Love Next Door’

Kebahagiaan Masa Muda dalam 'Love Next Door'
Sumber :
  • m.entertain.naver.com

Malang, WISATA – Drama TvN berjudul ‘Love Next Door’ telah membagikan adegan chemistry antara Jung So-Min dan Jung Hae-In yang menyenangkan dan menakjubkan. 

Teaser Pertama Park Shin-Hye dalam ‘The Judge from Hell’, Sebuah Drama Romantis Fantasi Baru

‘Love Next Door’ adalah drama rom-com baru tentang seorang wanita bernama Bae Seok-Ryu (Jung So-Min), yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah dan putra teman ibunya, Choi Seung-Hyo (Jung Hae-In), yang ditandai sebagai babak kelam dalam kehidupan Bae Seok-Ryu. Drama yang diproduksi oleh Studio Dragon dan The Modori ini disutradarai oleh Yoo Je-Won dengan penulis naskah Shin Ha-Eun yang telah menulis ‘Hometown Cha-Cha-Cha’. Sehingga meningkatkan ekspektasi penggemar k-drama. 

Teaser yang baru dirilis ini memperlihatkan perkembangan Choi Seung-Hyo dan Bae Seok-Ryu dari masa lalu hingga sekarang sebagai teman masa kecil. Dari masa kecil mereka yang lucu dan polos hingga persahabatan mereka saat ini, teaser tersebut meningkatkan antisipasi terhadap chemistry antara teman lama. 

Shin Hye-Sun Berjuang Dengan Gangguan Identitas Disosiatif Dalam Drama Mendatang ‘Dear Hyeri’

Jung Hae-In menerima tantangan bermain dalam komedi romantis kali pertamanya, memainkan peran Choi Seung-Hyo, seorang anak lelaki yang sempurna dalam segala hal. Sebagai kepala firma arsitektur dan arsitek muda yang menjadi sorotan, kehidupan sehari-harinya yang damai berubah menjadi bahaya dengan kembalinya Bae Seok-Ryu. 

Jung So-Min menunjukkan kemampuan akting komedi romantisnya dalam peran Bae Seok-Ryu, anak perempuan yang patah hati yang bermimpi untuk memulai kembali hidupnya. Suatu hari, ketika dia sedang bekerja sebagai manajer produk di sebuah perusahaan global besar, dia tiba-tiba memutuskan untuk meninggalkan kehidupannya yang cacat dan memulai hidup baru. Ekspektasi yang tinggi terhadap chemistry antara kedua aktor yang akan memerankan 'anak lelaki dari seorang ibu' dan 'anak perempuan dari seorang ibu' yang telah melihat baik dan buruk antara cinta dan persahabatan. 

Joo Ji-Hoon Bermain Drama Romantis dan Membagi Detailnya dalam ‘Love on a Single Log Bridge’

Drama TvN yang menempati hari Sabtu-Minggu 'Love Next Door’ akan tayang perdana pada 17 Agustus pukul 21:20.

Simak teaser-nya di bawah ini!

Halaman Selanjutnya
img_title