‘Pachinko’ Bersiap Untuk Tayang Perdana Musim 2, Masih dengan Lee Min-Ho dan Kim Min-Ha

Kim Min-Ha dan Lee Min-Ho dalam Pachinko
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Musim ke-2 ‘Pachinko’ segera akan dirilis. Aktor Lee Min-ho dan Kim Sung-Kyu akan muncul di 'Pachinko' Apple TV+. 

DRAKOR: ‘Pachinko’ Mengumumkan Tanggal Tayang Musim 2, Yoon Yeo-Jeong dan Lee Min-Ho Hadir Kembali

‘Pachinko’ adalah kisah multi-generasi tentang perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan penghakiman yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serikat yang dibuat berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama karya Min Jin-Lee. 

Musim kedua ini, terdapat tambahan pemain baru, di mana aktor Kim Sung-Kyu akan bergabung dengan Youn Yuh-Jung, Lee Min-Ho dan Kim Min-Ha dalam pemeran acara yang bertabur bintang. 

DRAKOR: Tampilkan Romansa Luar Angkasa, Lee Min-Ho dan Gong Hyo-Jin Bintangi ‘Ask The Stars’

‘Pachinko’ menceritakan kisah luas keluarga imigran Korea selama empat generasi, mulai dari masa kolonial Jepang hingga tahun 1980-an. Dimulai dengan cinta terlarang dan merupakan kronik tak terlupakan pertemuan mereka dengan Hansu (Lee Min-Ho), seorang perantara baru yang tiba di Yeongdo, Busan pada awal tahun 1900-an.

Di Musim 2, ceritanya menggali lebih dalam kehidupan Sunja (Kim Min-Ha), seorang ibu yang membesarkan dua anak dan menempa jalan hidup dengan ketangguhan dan semangatnya. Hal ini menjanjikan dampak yang besar sekali lagi bagi pemirsa di seluruh dunia.

DRAKOR: Gong Myung dan Kim Min-Ha Dikonfirmasi Untuk Drama Romantis Fantasi, ‘A Week Before I Die’

Musim 2 akan terdiri dari delapan episode yang akan dirilis satu per satu setiap minggunya mulai tanggal 23 Agustus hingga 11 Oktober 2024.