Kim Ji-Soo Curiga dengan Kembalinya Ji Jin-Hee di Teaser Drama Keluarga Baru ‘Romance in the House’

Para Pemain ‘Romance in the House’
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Drama hari Sabtu-Minggu dari JTBC yang akan datang yaitu ‘Romance in the House’ telah merilis teaser keduanya. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 12 – 18 Agustus 2024 ‘Good Partner’ Melaju Kencang setelah Jeda

Video teaser kedua dimulai dengan Geum Ae-Yeon (Kim Ji-Soo) yang terlihat terkejut dengan berita bahwa mantan suaminya Byun Moo-Jin (Ji Jin-Hee) telah membeli vila mereka langsung dan menjadi pemiliknya. Salah satu penyewa vila menyuarakan kecurigaannya terhadap Byun Moo-Jin, menyatakan bahwa semua orang telah berspekulasi dan memasang taruhan tentang bagaimana dia bisa memiliki uang untuk pembelian tersebut. 

Sementara itu, Byun Moo-Jin tampak frustrasi, menyatakan bahwa mereka tidak tahu apa yang harus dia tanggung untuk mencapai titik ini, terlihat dalam adegan dia berperilaku mencurigakan, terlibat perkelahian dan memegang sekantong uang. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 5 – 11 Agustus 2024, ‘The Auditors’ Selesai dengan Rating Tertinggi

Teaser tersebut mencapai klimaksnya dengan Geum Ae-Yeon menghadapi Byun Moo-Jin, menanyainya dengan intens: “Byun Moo-Jin, kamu ini apa?” 

‘Romance in the House’ menggambarkan perjalanan individu yang pernah terasing namun berusaha untuk bersatu kembali sebagai sebuah keluarga, mengakui upaya mendalam, introspeksi dan air mata yang diperlukan. Drama ini ditulis oleh Kim Young-Yoon dari ‘My Secret Romance’ dan disutradarai oleh Kim Da-Ye dari ‘My ID Is Gangnam Beauty.’ 

Profil Pemeran ‘Romance in the House’ yang Tayang 10 Agustus 2024

Drama ini dibintangi oleh Ji Jin-Hee, Kim Ji-Soo, Son Na-Eun dan Choi Min-Ho, serta akan rilis pada tanggal 10 Agustus 2024. 

Simak teaser berikut ini:

Halaman Selanjutnya
img_title