Rating K-drama Mingguan Periode: 5 – 11 Agustus 2024, ‘The Auditors’ Selesai dengan Rating Tertinggi

The Auditors Memperoleh Rating yang Cukup Tinggi
Sumber :
  • Instagram/faktakpop

Malang, WISATA – Melegakan, itulah kesan setelah menyaksikan episode terakhir ‘The Auditors’ yang selesai dengan sangat manis dan semua senang. Ko Han-Su (Lee Jung-Ha) melanjutkan cita-citanya menjadi auditor handal, Yun Seo-Jin (Jo Aram) pindah departemen atas saran pamannya, Sin Cha-Il (Shin Ha-Kyun) mendapat pekerjaan audit baru. Mungkin hanya Hwang Dae-Woong (Jin Goo) yang rada kecewa karena permintaannya untuk mempertahankan Sin Cha-Il ditolak. Bagaimanapun, drama ini sungguh sangat keren, pantaslah ratingnya naik ke 9,5%.

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

Di samping ‘The Auditors’, drama baru ‘Romance in the House’ mulai penayangannya. Dua episode awal ini telah memperlihatkan kekuatan ceritanya dan berhasil mencetak angka lebih dari 5%.

Yang masih memperihatinkan adalah ‘Bad Memory Eraser’, meskipun ide ceritanya menarik dan pemainnya cukup mendukung, namun rating yang didapat sangat minim dan berahan di angka 1%.

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Pada minggu ini, semua drama seri yang tayang mengalami kenaikan rating, ‘Bad Memory Eraser’ naik 0,1%; ‘Serendipity’s Embrace’ naik 0,3% dan ‘The Auditors’ naik 2,4%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 5 – 11 Agustus 2024:

Rating K-drama Mingguan Periode: 19 – 25 Agustus 2024, ‘Your Honor’ Mengalami Kenaikan Terus-menerus

1. Bad Memory Eraser

Drama bergenre rom-com dan drama ini tayang di jaringan MBN dengan sutradara Kim Na-Young dan Yoon Ji-Hoon. Pemeran utamanya yaitu: Kim Jae-Joong, Jn Se-Yeon, Lee jong-Won dan yang Hye-Ji. Rating: 1,5%

Halaman Selanjutnya
img_title