Terjebak Mengejar Rakun, Anjing Ini Ditemukan Jadi Mumi dalam Batang Pohon setelah 20 Tahun

Anjing yang Terjebak dalam Batang Pohon
Sumber :
  • Facebook/acharya balakrishnan

Waycross, WISATA – Benar-benar terjadi dalam batang sebuah pohon di Waycross, Georgia ditemukan anjing yang telah menjadi mumi

Misteri Sebuah Keluarga Dari Abad Ke-18 yang Ditemukan Di Dalam Peti di Hongaria

Malangnya nasib anjing tersebut, ketika kemungkinan sedang memburu mangsanya, dia malah terjebak dalam batang pohon dan tidak ada yang menolongnya. Namun demikian, sekarang anjing tersebut menjadi bahan ajar dalam pembelajaran di sebuah museum

Dilansir dari archaelogynewsnetwork.com, di museum yang Bernama ‘Southern Forest World’ di Waycross, Georgia, ada tunggul pohon yang berisi sisa-sisa anjing pemburu berusia empat tahun.

Tengkorak Berusia 1,8 Juta Tahun Mengungkap Informasi tentang Sejarah Evolusi Kita

Hal yang mengejutkan adalah, tubuh anjing itu terpelihara dengan baik selama hampir 60 tahun meskipun tidak ada teknik mumifikasi ala Mesir yang digunakan untuk mengawetkannya.

Anjing yang mati itu ditemukan ketika penebang kayu perusahaan The Georgia Kraft Corp. memotong bagian atas pohon ek kastanye untuk memuatnya ke dalam truk pengangkut.

Mumi Kuno dengan Sepatu Adidas Berusia 1.100 Tahun Seorang Penjelajah Waktu?

Anjing pemburu berbulu coklat dan putih itu terjebak di ruang kosong dalam kayu sekitar tahun 1960 dan mereka menemukan anjing sekitar dua dekade kemudian. 

Menurut informasi, dia terjebak saat mengejar rakun dan mati kelaparan di Georgia.

Halaman Selanjutnya
img_title