Hyeri, Park Se Wan dan Jo Aram Jadi Pemandu Sorak yang Ganas di Film Remaja ‘Victory’

Victory, Film Hyeri Mendatang
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – ‘Victory’ adalah film mendatang yang dibintangi oleh Hyeri, Park Se Wan, Lee Jung Ha dan banyak lagi yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Agustus tahun ini. 

Lee Dong-Wook, Syuting Bareng Lee Sung-Kyung dalam Drama Terbaru ‘Nice Guy’ yang Tayang pada 2025

‘Victory’ adalah film yang ditunggu-tunggu yang menceritakan kisah tim pemandu sorak sekolah menengah. Hyeri, Park Se Wan, Lee Jung Ha dan Jo Aram mengambil peran utama dalam film tersebut. Antisipasi semakin tinggi saat para pemain bintang berkumpul dengan kru yang luar biasa untuk projek menarik ini. 

Pada tanggal 5 Juni, Mindmark Movie merilis poster dan teaser pertama dari film olahraga mereka yang akan datang, ‘Victory’. Distributor mengonfirmasi bahwa film tersebut akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 14 Agustus 2024. Teaser tersebut mengungkapkan Hyeri yang penuh semangat yang memimpin tim pemandu sorak sekolah menengah. Anak-anak sekolah menengah ini sangat menyukai menari dan ingin menjadi pemandu sorak yang hebat. 

Rating K-Drama Mingguan Periode: 29 Juli – 4 Agustus 2024, ‘Miss Night and Day’ Tembus 2 Digit

Para aktor membuktikan bahwa mereka tidak hanya berbakat dengan akting mereka tetapi juga penari yang terampil. Hyeri yang merupakan mantan idola memberikan gambaran sekilas tentang kemampuan menarinya yang luar biasa. 

‘Victory’ dijadwalkan akan dirilis pada 14 Agustus 2024. Hyeri ‘Reply tahun 1988’, Park Se Wan dari ‘Doona!’, Lee Jung Ha dari ‘Moving’ dan Jo Aram dari ‘Doctor Cha’ menjadi bintang utama film mendatang. 

Tak Hanya di Bulan Agustus, Inilah Jadwal Karnaval Wilayah Malang Raya, Catat Tanggalnya!

Ceritanya berkisar pada kelompok pemandu sorak sekolah menengah pada tahun 1999 di sebuah desa kecil. Pil Sun adalah penari yang bersemangat dan dia, bersama sahabatnya Mi Na, bergabung dengan klub pemandu sorak di sekolah mereka. Se Hyun adalah murid pindahan dengan pengalaman menjadi pemandu sorak yang juga bergabung dengan klub. Film ini menceritakan kehidupan para siswa, yang merupakan pemandu sorak yang bersemangat. Kisah ini mengeksplorasi masa muda, gairah dan kehidupan mereka. 

Projek ini disutradarai oleh Park Bum-Soo, yang juga mengerjakan film populer seperti ‘Single in Seou’l dan ‘Red Carpet’.