Semangat yang Menggebu dari Tim Pemandu Sorak, Saksikan Hyeri dan Park Se-Wan dalam ‘Victory’

Victory, Film Hyeri Mendatang
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Film berjudul ‘Victory’ telah membagikan poster dan trailer baru. 

Hyeri, Park Se Wan dan Jo Aram Jadi Pemandu Sorak yang Ganas di Film Remaja ‘Victory’

‘Victory’ adalah film remaja yang dibintangi oleh Hyeri, Park Se Wan, Lee Jung Ha, Jo Aram dan lainnya.

Sejak 1999, baru tahun ini Hyeri nampak kembali membintangi sebuah film. Sebelumnya dia terlihat di film 'My Punch-Drunk Boxer'. Sedangkan Park Se-Wan, terakhir bermain film 'Life is Beautiful' (2022). Baik Le Jun-Ha maupun Jo Aram, 'Victory' adalah film pertama mereka.

DRAKOR: Drama Baru ‘Seoul Busters’ Umumkan Daftar Pemeran dan Jadwal Siaran, Ada Kim Dong-Wook

Dilansir dari soompi.com, film ini menggambarkan kisah tim pemandu sorak Sekolah Menengah Komersial Geoje, Millennium Girls, di mana delapan anggota tim dengan kepribadian unik berkumpul. Berlatar belakang tahun 1999, ‘Victory’ menceritakan kisah penuh gairah dari sahabat Pil Seon (Hyeri) dan Mi Na (Park Se Wan) saat mereka membentuk tim pemandu sorak agar bisa menari.

Poster tersebut menyoroti para anggota Millennium Girls, masing-masing menampilkan kepribadian dan gaya unik mereka melalui beragam pakaian dan gaya rambut. Kontras yang mencolok ini memicu intrik tentang cerita saat mereka bersatu dalam klub pemandu sorak. 

Reaksi Hyeri terhadap Truk Kopi Kiriman Jang Ki-Yong Saat Wajib Militer di Lokasi Drama ‘Moonshine’

Trailer dibuka dengan calon penari Pil Seon dan Mi Na yang menari dengan penuh semangat di kamar mandi sekolah, sambil menyatakan, “Menari adalah tentang suasana!” Untuk mengamankan tempat bagi latihan menari mereka, mereka memutuskan untuk membentuk klub pemandu sorak, dengan merekrut Se Hyun (Jo Aram), seorang pemandu sorak baru dari Seoul, sebagai pemimpin mereka. 

Setelah berbagai cobaan dan kesengsaraan, Millennium Girls mulai mengunjungi tempat-tempat yang membutuhkan dukungan dan menyebarkan kegembiraan dengan penampilan dinamis mereka. Tagline “Saya mendukung diri saya sendiri!” menjanjikan sebuah cerita yang penuh dengan energi yang menyenangkan dan membangkitkan semangat.

Halaman Selanjutnya
img_title