DRAKOR: Kim Jung-Hyun Bintang Mr. Queen akan Berperan dalam Drama KBS Mendatang ‘Iron Family’

Kim Jung-Hyun
Sumber :
  • Instagram/jhkim0405

Malang, WISATA – Kim Jung-Hyun, bintang drama populer ‘Mr Queen’ dikabarkan akan berperan dalam drama seri baru bertajuk ‘Iron Family’. 

3 K-drama akan Datang yang Seru untuk Ditonton pada September 2024 (part 2)

Kim Jung-Hyun dilaporkan telah bermain sebagai pemeran utama untuk drama mendatang berjudul ‘Iron Family’. Penulis drama populer ‘When the Stars Gossip’ telah menulis drama yang akan tayang bulan September ini. Melaui jaringan Korea Selatan KBS, drama ini dijadwalkan tayang pada akhir pekan. Ceritanya akan menampilkan ketidakseimbangan kekuasaan dan konflik dalam sebuah keluarga.

Selain Kim Jung-Hyun, drama 'Iron Family' juga dibintangi oleh Geum Sae-Rok dan Choi Tae-Joon. 

Ok Taecyeon dan Seohyun akan Bintangi Drama Baru yang Mendebarkan ‘The First Night with the Duke’

Dilansir dari pinkvilla.com, dilaporkan bahwa Kim Jung-Hyun akan tampil dalam drama ‘Iron Family’ mendatang. Program ini naskahnya ditulis oleh Seo Sook-Hyang, yang sebelumnya menggarap drama populer ‘When the Stars Gossip’ dan akan disutradarai oleh Seong Jun-Hae. KBS telah mendukung serial ini dan direncanakan menjadi drama akhir pekan yang akan tayang pada bulan September 2024, setelah episode terakhir dari acara yang sedang berlangsung, ‘Beauty and Mr. Romantic.’

 

Inilah Pengganti ‘Beauty and Mr. Romantic’, Drama ‘Iron Family,’ Ada Geum Sae-Rok dan Kim Jung-Hyun

‘Iron Family’ menggambarkan dinamika rumit dalam keluarga modern, menawarkan kepada penonton eksplorasi baru tentang cinta, konflik dan makna keluarga yang terus berkembang dalam masyarakat saat ini. Kim Jung-Hyun akan mengambil peran Seo Kang-Joo, yang merupakan karakter integral dalam cerita dan aktor tersebut diharapkan memberikan penampilan yang fenomenal. Plotnya mencerminkan masyarakat masa kini dan penonton akan menganggapnya relevan.

 

Halaman Selanjutnya
img_title